RKS Kota Ambon Siap Mendukung Sandiaga Uno Calon Presiden 2024

oleh -52 views
Link Banner

Porostimur.com – Ambon: Relawan Kawan Sandiaga Salahuddin Uno, menilai sosok Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif itu, layak menjadi Presiden 2024, karena dianggap sebagai pemimpin muda yang cocok untuk memimpin Bangsa ini.

Pernyataan disampaikan salah satu deklarator RKS wilayah Ambon, Jen Marasabesy melalui keterangan tertulisnya yang di terima media ini, Jum’at (29/10/21) di Ambon.

Jen menilai, peran Bang Sandi sebagai tokoh millenial dianggap layak menjadi presiden memimpin bangsa ini untuk tahun 2024 mendatang.

“Sebagai pemimpin muda Bang Sandi memiliki pola pikir untuk mengharukan bangsa ini menjadi yang terdepan,” tukasnya.

Jen menegaskan, Bang Sandi adalah tokoh muda yang sering turun langsung ke lapangan dan mengetahui persis kondisi dan kebutuhan masyarakat, khususnya kalangan bawah.

Baca Juga  Daihatsu Pastikan Tahun ini Miliki Outlet di Maluku Utara

Dirinya menegaskan, RKS tidak ada afiliasi dengan partai politik manapun, karena organisasi ini digawangi oleh pelaku UMKM, pengusaha hingga aktivis non parpol lainnya.

Jen berharap, selaku deklarator Relawan Kawan Sandi Kota Ambon, gerakan ini bisa membangkitkan kembali semangat kaum muda Ambon dan pelaku usaha kecil dan menengah di kota Ambon.

“Kesulitan dasar dalam mencari pekerjaan, sosok pemimpin masa depan yang mampu menciptakan lapangan pekerjaan hanya Bang Sandi,” puji Marasabessy.

“Ketangguhan, keikhlasan serta memiliki kemampuan dalam bekerja, sudah barang tentu akan menginspirasi anak muda tentunya,” sambungnya.

Jen menambahkan, kebutuhan ekonomi arus bawah, membutuhkan kerja nyata bukan mengumbar janji politik, dan semua itu dapat terwujud, tentunya harus memilih pemimpin muda yang bekerja Ikhlas dan memiliki kemampuan lebih dalam meningkatkan taraf hidup pelaku ekonomi menengah ke bawah.

Baca Juga  Dua Pemuda Alay Bunuh Satwa Langka Kuskus dan Pajang Fotonya di Facebook. Ini Ancaman Hukumnya

“Atas dasar mengabulkan aspirasi arus bawah maka RKS Ambon, mendukung sepenuhnya Sandiaga Salahuddin Uno jadi Presiden 2024 mendatang,” tutupnya.

Hal senada juga disampaikan Ali Usemahu, yang juga mendukung Sandiaga Salahuddin Uno menjadi presiden tahun 2024 mendatang.

“Indonesia saat ini harus memilih presiden yang dapat membangkitkan ekonomi dan kesejahteraan rakyat, karena sebagai masyarakat kecil dapat menikmati kehidupan secara layak,” tegasnya.

Ali menilai, sosok yang pantas untuk menjadi presiden dan memimpin bangsa ini kedepan adalah adalah Sandiaga Uno.

Sama halnya dengan Dika Lainsaputty, seorang pengusaha kecil yang mengaku, selama Pandemi COVID-19 ini sangat terpuruk dalam menjalankan roda bisnisnya.

“Kedepan, sosok pemimpin yang layak menjadi presiden tahun 2024 adalah Bang Sandiaga Salahuddin Uno, mengingat RKS adalah gabungan yang terdiri dari lintas profesi, lintas suku dan serta lintas agama yang berjuang untuk anak cucu,” tutupnya. (saad)