Royal Enfield Siapkan Varian Baru untuk Meteor?

oleh -20 views
Link Banner

Porostimur.com, Jakarta – Royal Enfield memiliki berbagai macam motor bergaya klasik yang dijual di pasar. Salah satunya Meteor yang memiliki sejumlah varian dan sudah dijual di sejumlah negara termasuk Indonesia.

Namun Royal Enfield diam-diam sudah menyiapkan varian baru untuk Meteor. Varian tersebut akan dikenal sebagai Meteor 350X.

Sejauh ini Meteor sudah menghadirkan tiga varian di pasar, seperti Fireball, Stellar, hingga Supernova. Tapi itu saja masih belum cukup, apalagi pasar motor bergaya klasik masih cukup tinggi peminatnya. Tentu ini membuat Royal Enfield segera menyiapkan varian terbaru untuk salah satu produk unggulannya tersebut.

(Royal Enfield)

Beberapa waktu lalu, sempat beredar spyshot yang menampilkan sosok motor mirip Meteor. Namun ada yang janggal dari model misterius tersebut, karena desainnya yang tidak begitu mirip dengan salah satu variannya di pasar. Sehingga bisa dipastikan kalau model tersebut merupakan Meteor varian 350X.

Lebih Sporty?

Jika diperhatikan, Meteor yang ada dalam spyshot nampak memiliki kemiripan dengan varian Fireball dan Supernova. Seperti warna mirip Fireball tapi dengan aksesori sandaran pembonceng dan windshield dari Supernova.

Baca Juga  Oknum Polisi di Ternate yang Aniaya Pacarnya Kini Berstatus Tersangka

Kemungkinan kuat model tersebut adalah 350X yang ditempatkan di atas varian Supernova, atau paling tidak diantara kedua varian tersebut.

Walau memiliki tampilan berbeda, tapi spesifikasinya tidak jauh berbeda dengan tiga varian Meteor lainnya. Sehingga varian 350X tetap mengandalkan mesin 350 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 20,2 hp dan torsi 27 Nm. Transmisinya masih memakai gearbox 5 percepatan seperti model Meteor lainnya.

Royal Enfield sendiri belum memberikan keterangan lebih lanjut mengenai munculnya sosok Meteor 350X tersebut. Tapi ini bisa memberikan petunjuk mengenai calon produk baru selanjutnya dari merek blasteran Inggris-India tersebut.

(red/ridertua)

No More Posts Available.

No more pages to load.