Rupbasan Ambon Kembalikan Sepeda Motor Kepada Pemilik Sebenarnya

oleh -9 views
CREATOR: gd-jpeg v1.0 (using IJG JPEG v62), quality = 100

Porostimur.com, Ambon – Rupbasan Kelas I Ambon kembali mengeluarkan barang sitaan pada Senin (11/6). Rupbasan bersama pihak Kejaksaan Negeri Ambon melakukan pengeluaran barang bukti berupa dua unit Sepeda Motor merk Yamaha Mio M3 dan Yamaha Fino.

Pemilik Basan saat datang langsung dilayani oleh Duta Layanan yang saat ini bertugas ‘Sulaiman Bandjar yang langsung memandu untuk mengisi buku tamu dan mempersilahkan menunggu di ruang tunggu.

Pengeluaran barang sitaan oleh Staf Subseksi Administrasi dan Pemeliharaan (ADPEL) Jefan Mainake semua berjalan dengan cukup lancar tanpa hambatan dan langsung diserahkan kepada pemiliknya oleh pihak Kejaksaan.

“Percepatan Pengeluaran Basan pada Rupbasan Ambon menjadi attensi bagi kami, guna mencegah over kapasitas pada Rupbasan karena itu juga menjadi idikator percepatan kinerja pengelolaan barang bukti oleh Kejaksaan Negeri Ambon, atas kerjasama yang baik selama ini, kami sangat mengapresiasi kinerja dari Rupbasan Kelas I Ambon,” Kata Hamka sebelum pamit meninggalkan Rupbasan Kelas I Ambon. (Mizar Safari Maasily)

No More Posts Available.

No more pages to load.