Sheer Dress Lagi Naik Daun, Mix n Match Biar Makin Cool!

oleh -6 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Sheerdress salah satu pakaian yang akan menjadi hit dan tren di dunia fashion, sehingga kamu harus memilikinya di lemari kamu sendiri. Tetapi cara menata outfit ini tidak mudah didapat, mengenakan pakaian tipis dengan cara atau bentuk apapun bisa sangat menakutkan jika salah mengkombinasikan.

Banyak orang yang kurang nyaman dan berpikir dua kali ketika ingin mengenakan tampilan ini. Tapi bukan berarti kamu tidak bisa mengenakan dress tipis ini terus-menerus. Berikut ini adalah inspirasi untuk kamu yang ingin tampil mengenakan sheer dress.

Bra & Panties

Kalau kamu ingin tampil seperti para fashionista dengan menunjukkan sedikit kulit indah kamu, bisa pertimbangkan sheer dress hanya dengan bra dan panties.
Bra & Panties/guitamoda.com

Kalau kamu ingin tampil seperti para fashionista dengan menunjukkan sedikit kulit indah kamu, bisa pertimbangkan sheer dress hanya dengan bra dan panties. Penampilan ini paling mudah digunakan dengan dress berwarna yang lebih gelap dari kulit kamu.

Baca Juga  Pemain AS Roma Rela Tak Digaji 4 Bulan Saat Pandemi Corona

Bahkan lebih baik jika kamu memiliki sheer dress yang memiliki motif atau hiasan yang berani. Bentuk yang terinspirasi vintage dengan siluet yang lebih panjang adalah tampilan terbaik. Pasangkan dengan sepatu chunky untuk tampilan yang lebih berani atau heels untuk tampilan feminin.

Link Banner

Slip Dress

Slip dress sebenarnya menjadi pelengkap sempurna untuk pakaian tembus pandang karena memberikan tampilan maksimal tanpa banyak aksesoris.
Slip dress/zara.com

Sama populernya, saat ini slip dress juga menjadi sedang menjadi tren, jadi kenapa enggak menggabungkan keduanya bersama-sama? Slip dress sebenarnya menjadi pelengkap sempurna untuk pakaian tembus pandang karena memberikan tampilan maksimal tanpa banyak aksesoris.

Daripada menggunakan dengan midi atau maxi length dress, jangan takut untuk menggabungkan slip mini dress di bawah sheer dress yang tipis.

Baca Juga  Film “My Name Is Khan” Menghapus Stigma Terorisme pada Islam

Blazer

Kamu bisa tampil sederhana dengan pertimbangkan sheer dress motif allover yang membuatnya sedikit kurang terbuka.
Blazer/pinterest.com

Nah, kalau outfit yang satu ini buat kamu yang ingin tampil dengan sheer dress tetapi tidak memperlihatkan semuanya. Kamu bisa tampil sederhana dengan pertimbangkan sheer dress motif all over yang membuatnya sedikit kurang terbuka. Lapisi dengan blazer dan heels yang disesuaikan dengan tampilan kamu. Dengan tampilan seperti ini, juga akan ada banyak hal untuk dilihat daripada yang terlalu terbuka sehingga membuat kamu merasa tidak terlalu telanjang.

Turtleneck

Jika tadi blazer melapisi sheer dress yang kamu kenakan, kali ini kamu bisa mengenakan turtleneck lalu melapisinya dengan sheer dress.
Turtleneck/pinterest.com

Jika tadi blazer melapisi sheer dress yang kamu kenakan, kali ini kamu bisa mengenakan turtleneck lalu melapisinya dengan sheer dress. Pertimbangkan untuk melapisi bodysuit di bawah maxi dress yang tipis, ini akan memamerkan kaki kamu yang indah. Heels dengan warna cerah untuk menyeimbangkan kaki yang terbuka, sementara ikat pinggang yang diikat di pinggang memamerkan lekuk tubuh.

Baca Juga  Lahan adat diseroboti PT PLN, Raja rehenshap Liliay berang

Leather Jacket

Outfit ini pernah menjadi tren di tahun 90-an, mengenakan dress tipis yang di atasnya ditutupi dengan jaket kulit untuk melengkapi penampilan.
Leather jacket/pintferest.com

Selain blazer, ada outer lain yang bisa kamu gunakan untuk tampilan yang sedikit tertutup yaitu leather jacket. Outfit ini pernah menjadi tren di tahun 90-an, mengenakan dress tipis yang di atasnya ditutupi dengan jaket kulit untuk melengkapi penampilan. Jaket kulit dan sheer dress dengan detail renda merupakan perpaduan sempurna antara gaya edge dan romansa.

(red/beautynesia)