Sosialisasi MRS Festival, Polda Maluku sambangi SMA PGRI 1 Ambon

oleh -33 views
Link Banner

@Porostimur.com | Ambon : Memasuki hari kedua pekan keempat bulan Januari 2019 ini, Polda Maluku kembali melakukan sosialisasi Millenial Road Safety ((MRS) Festival di SMA PGRI 1 Ambon.

Sosialisasi yang digelar Senin (21/1) sekitar pukul 07.00 – 09.00 Wit ini, dimotori Kabagbinops Dit.Lantas Polda Maluku, Kasat PJR Dit.Lantas Polda Maluku, Kasubdit Dikyasa Dit.Lantas Polda Maluku dan seluruh anggota Dit.Lantas Polda Maluku.

Informasi yang berhasil dihimpun dari tubuh Polda Maluku menyebutkan sosialisasi dimaksud menyasar 150 siswa Kelas XII SMA PGRI 1 Ambon.

Dimana, Direktorat Lalu Lintas (Dit.Lantas) Polda Maluku akan menggelar MRS Festival pada tanggal 1 Februari hingga 31 Maret 2019 nanti, dalam wilayah Kota Ambon dan sekitarnya.

Tujuan diadakannya kegiatan sosialisasi ini agar para siswa SMA PGRI 1 Ambon menjadi patuh dalam berlalulintas dan menjadi Generasi Millenial yang berkesalamatan dalam berlalu lintas di Kota Ambon.

Baca Juga  Dua dari 26 Kasus yang Dilaporkan HMI ke Polres Kepsul Masuk Tahap Penyelidikan

Kepada siswa-siswi yang mampu menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diberikan oleh anggota Dit.Lantas Polda Maluku juga diberikan hadiah berupa 5 buah Helm SNI. (keket)