Suzuki Jimny 5 Pintu Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Rp 400-an Juta

oleh -32 views

Porostimur.com, Jakarta – Suzuki Jimny 5 Pintu resmi hadir di Indonesia pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang digelar Rabu (15/2/24).

Kehadiran mobil ikonik dari Suzuki ini menjadi varian pelengkap dari model sebelumnya, yang hanya tersedia dalam varian 3 pintu.

“Saya sangat bersemangat untuk mengumumkan bahwa Suzuki akan mempersembahkan 2 produk terbaru di IIMS 2024. Pertama kami ingin membawa sesuatu yang menyenangkan melalui kendaraan SUV kami,” ujar Minoru Amano selaku President Director PT Suzuki Indomobil Motor dan PT Suzuki Indomobil Sales

Secara tampilan, Suzuki Jimny 5 Pintu mengusung desain yang identik dengan varian 3 Pintu-nya. Satu hal yang membedakan kedua mobil ini adalah, Jimny 5 Pintu membawa aksen chrome di grille-nya.

Link Banner

Dengan embel-embel 5 pintu, tentu varian baru dari Jimny ini hadir dengan dimensi yang lebih besar. Panjang totalnya menjadi 3.965 mm. Sedangkan lebar 1.645 mm dan tingginya 1.720 mm, notabene sama dengan varian Jimny 3 pintu.

Baca Juga  SMA Laboratorium Universitas Pattimura Gelar Wisata Riset Tahun 2024

Jimny 5 Pintu hadir dengan jarak sumbu roda yang lebih jenjang, yakni 2.590 mm. Namun untuk urusan ground clearance-nya masih sama dengan si 3 pintu, yakni 210 mm.

Dimensi Jimny 5 Pintu yang panjang ini membuatnya hadir dengan radius putar minimum lebih panjang, yakni 5,7 meter. Selain itu, approach angle-nya 36 derajat, departure angle 47 derajat, dan ramp breakver angle-nya 24 derajat.

No More Posts Available.

No more pages to load.