Tabrak Truk di Tanjakan Batu Merah, Pemuda Kebun Cengkeh Tewas

oleh -185 views

Porostimur.com, Ambon – Seorang warga kawasan Kebun Cengkeh, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Maluku, bernama Abil Alif Salasiwa, dinyatakan tewas usai menabrak truk di depan Indomaret Tanjung Batu Merah, Kecanatan Sirimau, Kota Ambon, Kamis (29/12/2022).

Pemuda 20 tahun yang tercatat sebagai mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kota Ambon ini, tewas dalam kecelakaan lalulintas di jalan Jenderal Sudirman, sekitar pukul 05.30 WIT pagi tadi.

Kasi Humas Polresta Kota Ambon dan Pulau-pulau Lease, Ipda Moyo Utomo menjelaskan, korban yang mengendarai sepeda motor Honda Scoopy dengan nomor polisi, DE 4246 NG, menabrak mobil truk berplat nomor DE 8267 MU yang dikemudikan Adi (47).

Moyo bilang, berdasarkan hasil penyelidikan di lokasi kejadian (TKP), terungkap kronologis kejadian berawal sepeda motor dikendarai korban, korban, bergerak dari arah Desa Galala, Kecamatan Sirimau menuju ke arah pusat Kota Ambon.

Baca Juga  Gelar Diskusi Publik dan Raker, Bupati SBT Beri Apresiasi Kepada PWI

“Korban saat itu mengendarai kendaraannya dengan kecepatan tinggi. Setibanya di TKP, laju kendaraan tidak dapat dikendalikan dan menabrak bak belakang sebelah kanan dari mobil truk yang sedang terparkir di pinggir kiri jalan dilihat dari arah Galala,” ujarnya.

Menurut Moyo, kecelakaan tersebut mengakibatkan pengendara mengalami luka-luka yang cukup serius.

No More Posts Available.

No more pages to load.