Teliti Kebakaran Kantor Bupati, Polres Halsel Bakal Datangkan Tim Labfor Dari Makassar

oleh -226 views
Link Banner

Porostimur.com, Labuha – Guna melakukan identifikasi dan penyelidikan terkat kebakaran Kantor Bupati Halmahera Selatan, Polres Halsel dipastikan akan mendatangkan Tim
Laboratorium Foresik Polri dari Makassar.

Hal ini disampaikan Kapolres Halsel AKBP Herry Purwanto saat diwawancai wartawan di halaman Kantor Bupati Halsel,” Rabu (20/4/2022) malam.

Herry Purwanto mengatakan, penyebab terjadinya kebakaran tersebut belum diketahui secara pasti. Ia menyebutkan dugaan sementara disebabkan karena kosleting listrik.

“Penyebab-penyebab kebakaran belum diketahui pasti, setelah melakukan pemadaman kami akan memasang polis line di seluruh lantai 2 kantor Bupati dan akan melakukan penyelidikan lebih lanjut atas kejadian ini,” kata Kapolres.

Menurutnya, berdasarkan penelusuran di TKP, percikan api bermula dari ruangan Asisten I yang kemudian menjalar ke ruangan Sekda dan menyebar ke ruangan-rungan di lantai 2 kantor Bupati.

Baca Juga  Kapolda Maluku Usulkan KPLB untuk Almarhum Briptu Faisal Helut

Kapolres menuturkan akan mendantangkan tim Laboratorium Foresik POLRI dari Makassar guna mengidentifikasi penyebab kebakaran tersebut.

“Penyelidikan lebih lanjut kita akan datangkan tim Labfor dari Makasar untuk mengidentifikasi kebakaran ini,” ujarnya. (Adhy)

No More Posts Available.

No more pages to load.