Tiap Brasil Cetak Gol, Model OnlyFans Ini Janji Share Foto Bugil di Telegram

oleh -58 views
Link Banner

Porostimur.com, Doha – Model terkenal Daine Tomazoni memberikan janji tak biasa jika tim yang didukungnya, yakni Brasil mencetak gol di Piala Dunia 2022. Ia bakal membagikan satu foto bugilnya untuk setiap gol yang dicetak tim Neymar dkk.

Menyadur Marca, Tomazoni mengklaim bahwa dia menghasilkan lebih banyak uang melalui OnlyFans daripada apa yang dia lakukan dengan pekerjaan lain.

Wanita berusia 24 tahun ini menjelaskan bahwa dia memutuskan untuk menjelajahi industri ini setelah pandemi Covid-19. Alasannya, beberapa temannya telah mencobanya dan menyarankan OnlyFans sebagai sumber penghasilan tambahan.

“Pandemi dan isolasi akhirnya meroketkan keuntungan saya,” katanya kepada Newsflash.

“Saya bekerja di departemen sumber daya manusia dan mereka memecat saya,” sambungnya.

Sebuah janji untuk penggemar Brasil

Brasil dianggap sebagai favorit untuk memenangkan Piala Dunia 2022 di Qatar. Tomazoni telah berjanji kepada ribuan pengikutnya bahwa setiap kali tim kesayangannya mencetak gol, dia akan mengirimkan foto tanpa sensor kepada mereka.

“Saya memiliki grup Telegram tempat saya tetap berhubungan dengan semua pengikut saya,” katanya.

“Dengan platform ini, Anda dapat lebih banyak berinteraksi dengan mereka dan mengirim pratinjau tentang konten saya,” sambungnya.

Tomazoni mengaku dirinya melakukan hal ini demi menggaet dukungan orang terhadap tim nasional. Menurutnya, idenya tersebut telah mendapatkan sambutan dan dukungan.

“Melihat semua pengikut saya mengikuti Piala Dunia, saya pikir saya akan menciptakan cara untuk mendorong semua orang mendukung tim nasional,” ucap Tomazoni.

“Orang-orang sangat senang dengan ide ini dan dalam beberapa pertandingan berikutnya, saya akan memperpanjang komitmen yang telah saya miliki dengan Anda semua,” janjinya.

“Dan bahkan mungkin mengirim video. Saya akan melakukan apa saja [untuk Brasil] untuk memenangkan [Piala Dunia] keenam,” pungkasnya.

(red/matamata)

No More Posts Available.

No more pages to load.