Tips Sederhana Agar Pria Jadi Idaman Pacar

oleh -151 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Seorang pria selalu berusaha untuk bisa menjadi pasangan yang sempurna bagi kekasihnya. Sejumlah cara dilakukan, agar sang kekasih merasa senang dan merasa selalu dihargai.

Sayang, tak sedikit pria yang kebingungan harus melakukan apa agar dinilai sempurna di mata pasangannya. Bahkan terkadang pria lebih posesif ketimbang wanita hanya untuk bisa mendapatkan perhatian dari kekasihnya.

Dikutip laman Boldsky, ada beberapa cara yang bisa pria lakukan untuk mewujudkan itu:

1. Sediakan Waktu Luang

Jika Anda ingin menjadi pasangan yang sempurna usahakan untuk menyediakan waktu luang baginya. Dalam seminggu, setidaknya sediakan satu hari khusus untuknya.

2. Berikan Ruang untuk Pacar

Untuk menjadi pasangan yang sempurna juga, penting bagi Anda untuk memberikan ruang dalam hubungan yang tengah dijalani saat ini. Bila status hubungan masih dalam tahap berpacaran, jangan pernah sekali pun mengekangnya untuk melakukan hal-hal yang disenanginya. Dengan saling menghargai apa yang menjadi kesukannya maka hubungan Anda berdua akan semakin kuat.

3. Hubungan Keluarga

Baca Juga  Gubernur Maluku Utara Lantik Sejumlah Pimpinan SKPD. Muka Lama Banyak Parkir

Berhubungan baik dengan keluarganya adalah salah satu hal yang sangat penting. Pasangan akan merasa senang, jika Anda mengajaknya untuk berkumpul dengan keluarga Anda. Dengan begitu, dia akan merasa bahwa ia diterima dengan baik di keluarga Anda.

4. Jangan Mendominasi

Jika Anda ingin menjadi pacar yang sempurna, berhentilah untuk menjadi seorang kekasih yang terlalu mendominasi.
Meskipun beberapa orang perempuan merasa senang jika diberitahu apa yang harus dan tidak boleh dilakukan, tetapi jika berlebihan akan membuatnya bosan.

5. Loyal

Jika Anda sedang mencari cara untuk menyenangkan pasangan Anda, ini adalah hal yang sangat penting. Dia mungkin tidak tahu tentang pertemuan rahasia Anda dengan teman-teman Anda. Tapi tak ada salahnya untuk berkata jujur padanya. (red/rtl)