Tutup pekan, SMASKris YPKPM tanam sayur dan gelar rapat evaluasi

oleh -123 views
Link Banner

@Porostimur.com | Ambon : Menutupi kegiatan belajar pada akhir pekan kemarin, SMA Swasta Kristen Yayasan Pendidikan Kristen Protestan Maluku (YPKPM) Ambon menggelar aksi menanam sayuran berupa kangkung dan sawi, Jumat (4/5).

Sebelumnya, kegiatan pagi ini dimulai dengan ibadah buka hari di dalam kelas yang dipimpin oleh masing-masing wali kelas, kemudian dilanjutkan dengan penanaman sayuran oleh tiap- tiap siswa.

Sementara media penanaman yang disediakan berupa botol bekas minuman yang diisi dengan tanah dan air terlebiuh dahulu.

Link Banner

Meskipun dilakukan pada pagi hari, antusiasme siswa dalam kegiatan dimaskud terbilang tinggi.

Usai melakukan penanaman sayuran, para siswa bergegas menuju kelas untuk mengikuti pelajaran hingga usai jam pelajaran, diiringi dentangan bel tanda dimulainya jam pelajaran.

Baca Juga  Hadapi Pandemik Corona, Giliran Komis II DPRD Maluku Beraksi

Sekira pukul 12.00 Wit, para pendidik dan tenaga kependidikan menjalani rapat evaluasi mingguan yang dipimpin langsung oleh Kepala SMASKris YPKPM Ambon, Dra E. Laturiuw,M.Si.

Sebelumnya, kegiatan rapat ini diawali dengan doa yang dipimpin oleh M. Pattiwael,S.PAK, dilanjutkan dengan rapat evaluasi kerja selama seminggu berjalan.

Kegiatan evaluasi diakhiri dengan doa penutup oleh Th. Ruhulesin,S.PAK, sekaligus mensyukuri HUT ke-30 rekan guru mereka, H.Kippuw,S.Pd. (keket)