Ubahlah Kebiasaan Burukmu Itu, MU

oleh -9 views

Porostimur.com, London – Roy Keane menyoroti kebiasaan buruk Manchester United, setelah menang susah payah atas Coventry di semifinal Piala FA. MU suka mengendur kalau lagi memimpin!

Manchester United ditantang Coventry pada semifinal Piala FA, Minggu (21/4) malam WIT. Awalnya, MU bisa memimpin dengan mantap 3-0 lewat gol-gol Scott McTominay, Harry Maguire, dan Bruno Fernandes.

Petaka datang di 15 menit jelang akhir peluit panjang. Coventry mampu samakan kedudukan 3-3, puncaknya ketika dapat hadiah penalti di injury time dan dimanfaatkan dengan Haji Wright.

Laga berlanjut sampai ekstra time, skor masih sama, dan akhirnya berakhir di adu penalti. Dua eksekutor Coventry gagal tuntaskan sepakan dengan sempurna, Setan Merah bisa menang 4-2.

Baca Juga  Doctor Share Bakal Gelar Pengobatan Gratis di Manipa

Roy Keane, eks pemain MU tampak tidak puas. Dirinya menyoroti kebiasaan Manchester United yang suka mengulur waktu ketika sudah memimpin laga!

“MU selalu bermain-main dalam momen-momen tertentu, sehingga memberikan peluang kepada lawan. Buktinya, lihat saja ketika mereka hadapi Wigan dan Newport County,” bukanya kepada ITV.

“Saya melihat kebiasaan buruk itu. Kipernya suka buang-buang waktu saat unggul 2-0. Ayolah, main yang benar dan gerakkan otot Anda,” kecamnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.