Viral! Pernikahan Sesama Jenis di Halmahera Selatan

oleh -1,373 views

Porostimur.com, Labuha – Sepasang pengantin di Desa Sekli, Kecamatan Gane Barat Selatan, Kabupaten Halmahera Selatan, Provinsi Maluku Utara, diduga melakukan perkawinan sesama jenis. Kini pristiwa tersbut viral di jagat media sosial Maluku Utara, lantaran beredar informasi mempelai wanita adalah seorang pria.

Informasi yang dihimpun di lapangan menyebutkan, pengantin mempelai pria insial N warga Halmahera Selatan bekerja di salah satu perusahan ternama di Halmahera Tengah sementara mempelai wanita insial D Warga asal Halmahera Tengah. Keduanya menikah di Desa Sekli pada Rabu, 15 Mei 2024

Kapolsek Gane Barat Iptu Surahman ketika dikonfirmasi jurnalis porostimur.com pada Jumat, (17/5/2024) membenarkan informasi tersebut.

“Iya benar, malam ini Saya sudah perintahkan Babinkamtibmas Desa Sekli untuk segera diamankan dua pasangan tersebut, agar tidak terjadi hal-hal yang kita tidak ingin,” ujar Kapolsek.

Baca Juga  Viral Daging Kurban Berlafazkan Allah di Palembang

“Selain itu juga sebuah pesan yang didapatkan dari sebuah grup WhatsApp dengan isi pesan “Mohon Maaf Pak Kapus info terbaru dari Bidan Desa Sekli, 10 menit yang lalu telah melakukan pemeriksaan jenis kelamin, yang didampingi oleh lima keluarga dari pihak laki-laki, bahwa benar perkawinan beberapa hari yang lalu itu di Desa Sekli itu adalah laki-laki dan laki-laki,” pungkasnya. (Amirudin Irsad)

No More Posts Available.

No more pages to load.