Widi Mulia Rilis Single Ketiga, Penguasa Paling Sederhana

oleh -23 views
Link Banner

Porostimur.com | Jakarta: Widi Mulia selama yang dikenal sebagai salah satu personel grup vokal BE3, merilis satu lagi single solo yang bertajuk Penguasa Paling Sederhana, ini adalah single ketiga Widi setelah Gonna Be Around pada 2016, dan Wahai Kau Tuan pada 2017.

Lirik lagu Penguasa Paling Sederhana menyampaikan pesan emansipasi wanita. Menurut Widi, lagu ini bisa memberi teladan bagi semua wanita dari berbagai kalangan dan usia.

“Karena dengan keinginan dan ketekunannya, perempuan bisa mencapai apa pun yang cita-citakan. Untuk menjalani berbagai perannya yang tak terhitung dalam kehidupan, perempuan tentu saja memerlukan kepercayaan dan kerja sama yang erat dari pria,” ucap Widi Mulia dalam siaran pers beberapa waktu lalu.

Baca Juga  Tingkatkan Sinergitas, Danrem Dan Kapolda Gowes Ke Jikomalamo

Silakan nikmati sajian terbaru saya yang terdengar vintage tapi urban lagu ini juga cocok semua kalangan usia.

Lagu Penguasa Paling Sederhana diciptakan Widi pada 2019 bersama musisi muda Freza Anhar. Keduanya mencoba untuk membuat sebuah musik yang groovy dengan perpaduan nuansa retro dan kekinian.

Meski lagu sudah tercipta sejak lama, proses rekaman baru bisa dilakukan pada awal tahun 2021. Widi pun mengajak serta Irvan Natadiningrat sebagai penata vokal.

“Silakan nikmati sajian terbaru saya yang terdengar vintage, tapi urban. Lagu ini juga cocok semua kalangan usia,” ujarnya.

Lagu Penguasa Paling Sederhana dari Widi Mulia sudah tersedia di berbagai platform musik digital. Ini pun bisa menjadi satu sajian khusus bagi para fans yang sudah merindukan suara alto khas dari Widi.

Baca Juga  Dampak COVID-19, Peresmian Asrama Haji Waiheru Ditunda

(red/tagar.id)

No More Posts Available.

No more pages to load.