Salma Hayek Beber Alasan ‘Memalukan’ yang Sebabkan Ia Gagal Dapat Peran Trinity Di ‘The Matrix’

oleh -21 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: “Matrix 4” akan tayang di bioskop akhir tahun ini dan akan melihat kembalinya Keanu Reeves sebagai Neo dan Carrie-Anne Moss sebagai Trinity. Banyak orang tahu bahwa peran Trinity hampir jatuh ke Jada Pinkett Smith, tetapi bintang itu bukan satu-satunya aktris yang ikut audisi. Salma Hayek juga merupakan salah satu wanita yang hampir berhasil menjadi Trinity.

Baru-baru ini, dia berbicara dengan Pinkett Smith selama episode “Red Table Talk” (via Entertainment Weekly) dan mengingat soal audisinya yang menurutnya “memalukan”. “Kami adalah salah satu dari empat finalis ‘The Matrix’,” kenang Hayek.

“Kami telah melewati banyak rintangan, screen testing, dan banyak audisi. Mereka membawa koordinator stunt ini dari Asia. Itu adalah tes fisik. Saya fleksibel dan gesit, tapi pemalas.” Dia menambahkan. “Saya tidak pernah benar-benar pergi ke gym, mereka berkata, ‘Kamu harus lari!’. Saya kemudian bertanya, ‘Ke mana?’. Aku bahkan tidak bisa berkeliling ruangan sekali pun. Lalu ada Jada, mesin yang kejam, kurus, seksi! Ya Tuhan! Dia sangat keren! Itu sangat memalukan!”

Baca Juga  Januari 2021, Pemkot Ambon Bangun Pusat Industri Kreatif

“Dia sangat bugar, dia sangat fokus, dia sangat disiplin. Dia sangat mampu. Dia sangat ramah. Dan saya hanya melihat wanita ini dan saya berpikir, ‘Itulah yang saya inginkan ketika saya dewasa nanti’,” tambah Hayek.

Kedua wanita itu kemudian setuju bahwa Moss akhirnya menjadi sempurna dalam peran itu, dengan Pinkett Smith menambahkan, “Saya selalu memberi tahu Carrie-Ann bahwa dia sempurna untuk peran itu”.

Hayek bahkan bercanda tentang fakta bahwa The Wachowskis tidak pernah meneleponnya lagi saat mereka menulis bagian Niobe di “The Matrix Reloaded” untuk Pinkett Smith. “Setiap kali saya akan melakukan aksi, saya katakan, tidak, lebih baik saya mulai mendapatkan stamina dan berlatih rutinitas, Anda harus seperti Jada!” tambah Hayek.

Baca Juga  204 Personil Brimob Malut Dikirim ke Freeport

Hayek mungkin tidak ada di The Matrix, tetapi dia memiliki beberapa proyek menarik yang sedang dikerjakan. Saat ini, Fans dapat melihatnya di layar lebar di “The Hitman’s Wife’s Bodyguard”, beradu acting dengan Ryan Reynolds dan Samuel L. Jackson.

Dia juga akan membuat debut Marvel Cinematic Universe-nya di “The Eternals” akhir tahun ini. Dalam wawancara baru-baru ini dengan ComicBook.com, Hayek mengungkapkan bahwa syuting “The Hitman’s Wife’s Bodyguard” membantunya mempersiapkan film Marvel.

“Adegan aksi benar-benar banyak membantu. itu menghilangkan beberapa karat dan mereka sangat membantu untuk apa yang terjadi setelahnya, yaitu Eternals,” jelas Hayek. “Eternals” saat ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 5 November sementara “Matrix 4” akan dirilis pada 22 Desember.

Baca Juga  Buzzer Jokowi: Dulu Dipuji Sekarang Dibilang Bikin Rugi

(red/wowkeren)

No More Posts Available.

No more pages to load.