Zidane Pusing Hadapi Krisis Cedera di Real Madrid

oleh -28 views
Link Banner

Porostimur.com | Madrid: Zinedine Zidane frustrasi dengan masalah cedera para pemain Real Madrid dan mengakui tidak mudah merotasi timnya di antara pertandingan.

Bek Dani Carvajal kembali mengalami cedera pekan ini, baru tiga pertandingan dalam comeback, dan sekarang diperkirakan absen di sisa musim ini.

Carvajal bergabung dengan Lucas Vazquez, Ferland Mendy dan Federico Valverde di ruang perawatan, tetapi kapten Sergio Ramos kembali berlatih dan bisa tampil melawan Osasuna pada hari Sabtu.

Madrid menghadapi jadwal ketat, dengan pertandingan LaLiga melawan Osasuna diikuti empat hari kemudian oleh leg kedua semifinal Liga Champions melawan Chelsea.

Zidane telah menyarankan dia tidak akan mengistirahatkan pemain kunci mana pun akhir pekan ini, usai Madrid hanya mencari kemenangan kedua dalam enam pertandingan di semua kompetisi.

Baca Juga  Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua di Kota Ambon Alami Penyesuaian Jadwal

“Sebagai pelatih, tentu saya sangat frustrasi dengan kekambuhan (cedera),” kata Zidane pada konferensi pers sebelum pertandingan, Jumat.

“Saya ingin para pemain saya sehat. Saya tidak pernah ingin mereka cedera, bahkan masalah terkecil sekalipun. Ketika kambuh dua atau tiga kali, saya tidak senang. Tapi kami harus selalu melihat ke depan. 

“Saya tidak bisa menjelaskan jumlah kemunduran. Semua tim memiliki masalah. Dengan masalah yang kami hadapi, mencapai titik ini dan masih dalam persaingan sangat berarti.

“Saya sangat senang dengan karakter para pemain dan apa yang kami dapatkan dari mereka. Kami semua percaya pada apa yang kami lakukan, masing-masing dari kami, dan itu fundamental.

Baca Juga  Kini, Anda Bisa Cek Tekanan Darah Pakai Aplikasi Nursbox di Ponsel

“Tidak mudah mengelola skuad seperti Madrid. Setiap orang memiliki pendapat tetapi di dalamnya tidak mudah. ​​Ini tugas saya dan saya melakukan yang terbaik. Ini tahun yang langka dan kami akan terus berjuang.

“Tidak semua orang bisa bermain besok, tapi kami tidak bisa memikirkan hari Rabu sebelum besok. Apa pun yang terjadi, dalam hidup, Anda harus memikirkan untuk melakukannya dengan baik besok.

“Inilah yang akan kami lakukan – keluar dengan tim terbaik untuk memenangkan tiga poin. Jika Anda berpikir secara berbeda, Anda tidak mencapai semua target Anda.”

(red/bolasport)

No More Posts Available.

No more pages to load.