175 Peserta Ikut Tes Masuk Gelombang Ke-I di UNNU Tidore

oleh -48 views
Link Banner

Porostimur.com | Tidore: Universitas Nuku Kota Tidore Kepulauan menggelar tes masuk penerimaan mahasiswa baru Tahun Ajaran 2021-2022, Gelombang I. Sebanyak 175 peserta mengikuti tes, di ruangan Aula Universitas Nuku pada hari Sabtu 19 Juni 2021.

Ketua Panitia, Idhar Adjam, mengatakan bahwa peserta yang ikut serta dalam tes masuk gelombang pertama sebanyak 175 orang dari seluruh fakultas yang ada di Universitas Nuku.

“Tes masuk ini per gelombang, gelombag pertama telah dilaksanakan pada hari ini, Sabtu 19 juni 2021, selanjutnya gelombang ke II akhir Juni tanggal 30 serta gelombang ke III awal Agustus tanggalnya belum dipastikan,” ungkapnya saat dikonfirmasi di Universitas Nuku, Sabtu (19/6/2021).

Baca Juga  Kebutuhan Mendesak, Laznas LMI dan IMANI Dirikan Dapur Umum di Sulbar

“Pegumuman hasil tes gelombang ke I calon mahasiswa baru butuh waktu 1 atau 2 hari baru diumumkan karna masih pemeriksan serta melihat Nilai Calon maba yang bagus atau tidak,” tukasnya.

Ditanya soal kepastian tanggal tes masuk Universitas Nuku gelombang ke III, Udhan menyampaikan, ada media sosial Universitas Nuku. “Nanti informasi lewat media sosial serta torang juga kan ada nomor calon mahasiswa baru nanti diinformasikan via WA,” katanya. (sarjan)