380 JCH Kloter 13 Asal Maluku Utara Diberangkatkan ke Embarkasi Makassar

oleh -16 views

Porostimur.com, Ternate – Sebanyak 380 Jemaah Calon Haji (JCH) dan 8 petugas pendamping dari Provinsi Maluku Utara Kloter 13, diberangkatkan menuju embarkasi Makassar untuk memulai perjalanan ibadah haji, Senin (20/5/2024.

Kegiatan ini merupakan momen yang dinanti-nantikan oleh para jemaah, dan mereka siap menjalankan rangkaian ibadah dengan penuh kesungguhan.

Keberangkatan JCH dibagi menjadi tiga regu flight. Flight Pertama; mengawali penerbangan dengan melakukan boarding pada pukul  03.30 WIT dini hari, dan langsung di berangkatkan dari asrama haji transit Ternate menuju bandara Babullah Ternate menggunakan bus.

Adapun Jadwal penerbangan dari bandara Babullah Ternate menuju Makassar pada pukul 5.30 WIT. pagi dan jemaah yang tergabung di flight pertama ini adalah jemaah asal halsel 154 jemaah. Sedangkan untuk Flight Kedua proses Boarding dimulai pada jam 7.30 WIT.

Baca Juga  FGD Workforce Planning dan Innovation Planning Berbasis Potensi Daerah Maluku, Direktur: Perlu Ada Kolaborasi PTV, Pemda dan Dudi

Selanjutnya di berangkatkan dir asrama haji transit Ternate menuju bandara Babullah Ternate dengan bus dan selanjutnya jamaah menuju Makassar pada pukul 09.30 WIT dan tiba Makassar 11.15 WITA.

Jemaah yang tergabung dalam dalam flight kedua adalah Jamaah asal Halmahera selatan 40 Orang. Pulau Morotai sebanyak 48, Halmahera Utara 4 jemaah dan dari Kota Ternate 58 orang jemaah.

No More Posts Available.

No more pages to load.