4 Cara Memilih Celana Dalam yang Nyaman dan Tepat untuk Wanita

oleh -19 views

Porostimur.com, Ambon – Memilih celana yang nyaman dan tepat dalam merupakan hal penting, hal ini karena celana dalam yang nyaman dan tepat akan menghindari dari risiko iritasi atau gangguan lain pada organ intim. Pada wanita, berbagai macam jenis celana dalam yang ada tentu menjadikan banyak pilihan menyesuaikan kenyaman masing-masing penggunaanya.

Namun, perlu diingat bahwa memilih celana dalam untuk wanita tidak boleh sembarangan, mengutip dari Mayo Clinic, kesehatan pada area kewanitaan sangat penting untuk wanita karena dapat memengaruhi kesuburan. Salah satu cara menjaga kesehatan area kewanitaan pada wanita adalah dengan pemilihan celana dalam yang nyaman dan sesuai.

Lantas, bagaimana sih cara memilih celana dalam yang nyaman dan tepat untuk wanita? Dikutip dari laman resmi hellosehat.com, berikut cara memilih celana dalam wanita yang nyaman dan tepat. Yuk, simak informasi berikut ini.

Baca Juga  LSM Asing Soroti Suku Asli Hongana Manyawa di Halmahera Minta Makan ke Pekerja Tambang

1. Hindarai celana dalam yang ketat

Pemakaian celana dalam yang ketat dapat menimbulkan gesekan dan juga menimbulkan iritasai pada bagian sekitar area kewanitaan. Kondisi celana dalam yang ketat juga dapat menimbulkan area kewanitaan sekitar menjadi lembab. Area kewanitaan yang lembab saat mudah tumbuhnya jamur yang berpotensi menimbulkan berbagai macam penyakit.

No More Posts Available.

No more pages to load.