5 Rekomendasi Brand Sneakers Agar Fashion Kamu Lebih Stylish!

oleh -1 Dilihat

Porostimur.com | Ambon: Zaman sekarang, fashion kamu gunakan from head to toe merupakan hal yang penting untuk dieksekusi. Salah satu pelengkap namun esensial untuk kamu gunakan terutama ketika kamu hendak bepergian yaitu sepatu atau di sini secara spesifik yang akan dibahas adalah sneaker

Sepatu mempunyai banyak jenisnya, dari pantofel, bootsloafersflat shoes, dan masih banyak lainnya. Setiap jenis sepatu juga memiliki kesan, kenyamanan dan tampilan yang berbeda sesuai dengan acara atau kemana kamu akan pergi. 

Brand-brand sneaker yang akan dibahas di sini, merupakan sneaker yang sudah banyak orang tahu, best seller, diminati banyak orang, dan sudah digunakan juga oleh banyak orang. Namun, pastinya tim Beautynesia akan merekomendasikan sneaker yang unisex sehingga mau kamu perempuan atau laki-laki tetap dapat membeli sneaker yang direkomendasikan. Ada brand lokal nya loh!

Baca Juga  Pemkab Taliabu Gandeng BPN dan Appraisal, 78 Hektare Lahan Bandara Segera Dinilai


Nike

merupakan best seller dari brand nike.
Nike air force 1/nike.com

Definitely, you know this brand! Dimulai dari sneakerrunning, basket dan lain sebagainya. Nike dirilis sekitar tahun 1970-an juga di Amerika Serikat yang didirikan oleh salah satu atlet trek dan pelatihnya pada masa itu.