Bermain di Film Lafran, Lala Karmela Sebut Banyak Dibantu Dimas Anggara

oleh -20 views

Porostimur.com, Jakarta – Artis Lala Karmela terlibat di Film Lafran, di film tersebut dirinya beradu akting dengan Dimas Anggara. Demi memperkuat perannya sebagai Dewi, Lala Karmela mengaku banyak dibantu Dimas Anggara.

“Dia (Dimas Anggara) adalah orang yang mau membantu, membimbing aku dalam berperan, makanya bisa terbentuk chemistry aku sama dia berkat Dimas Anggara,” kata Lala Karmela memuji Dimas Anggara di Jakarta, Minggu (16/6/2024).

Selain Dimas Anggara, Lala Karmela mengaku banyak belajar dari kakek dan ayahnya mengenai perilaku dan sifat anak muda di jaman dahulu.

“Untuk mendalami karakter Dewi yang merupakan gadis di era itu, saya banyak belajar dari kakek dan ayah saya. Pendalaman karakter yang aku mainkan ini menjadi modal utama dalam bermain film, makanya aku bahagia bisa main di film ini,” ujarnya.

Baca Juga  Datangi Kantor Kemensos, Korban Kerusuhan Maluku 1999 Minta Percepat Ganti Rugi

Menurutnya, film tersebut berkisah tentang sosok pendiri Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Lafran Pane itu, dirinya sebagai anak muda bisa tahu bagaimana perjuangan anak muda jaman perjuangan dahulu. Peran Lafran Pane diperankan oleh Dimas Anggara

“Buat aku sosok Lafran Pane sebagai tokoh muda pergerakan di zaman perjuangan ini merupakan sosok yang perlu ditiru anak muda sekarang. Dengan banyaknya distraction (penghambat) di jaman sekarang, sosok Lafran Pane bisa menjadi contoh sebagai anak muda harus bangga terhadap Indonesia,” tukasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.