Berprestasi di Bidang Olahraga, Inilah 10 Atlet Tercantik di Dunia

oleh -124 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Prestasi dan kecantikan mereka layak untuk menjadi ispirasi bagi kaum wanita dimana pun Breda.

Wanita dalam daftar ini adalah atlet paling cantik dalam bidang olahraga. Setiap cabang olahraga memang selalu menampilkan daya tariknya sendiri, baik itu dari olahraganya sendiri atau dari atlet-atletnya yang memesona, apalagi ketika melihat langsung ketika bertanding.

1. Caroline Wozniacki.

Pemain tenis profesional Denmark, Caroline Wozniacki berada di urutan 10 dalam daftar wanita paling cantik dalam olahraga. Wozniacki yang lahir pada 11 Juli 1990 di Polandia adalah mantan No. 1 Dunia di Tur WTA per 23 Januari 2012 dan memegang posisi ini selama 67 minggu. Setelah memenangkan gelar Grand Slam di Australia Terbuka 2018, Wozniacki kembali ke peringkat No. 1 pada 29 Januari 2018. Dia juga wanita Skandinavia pertama yang memegang posisi peringkat teratas dan ke-20 secara keseluruhan.

2. Anastasia Luppova.

Anastasia Luppova adalah pemain biliar Rusia, juara Eropa dua kali dalam piramida Rusia, dan juara Moskow dalam piramida dinamis dan Master of Sports. Luppova juga memenangkan kompetisi Miss Billiards 2009. Dia kemudian menjadi pelatih. Dilahirkan pada tanggal 26 Juni 1985, Luppova memegang posisi ke-9 di antara daftar atlet wanita paling cantik.

3. Michelle Wie.

Michelle Wie lahir di Honolulu, Hawaii, satu-satunya anak dari orang tua imigran dari Korea Selatan yang datang ke Amerika Serikat pada 1980-an. Dia adalah pegolf profesional Amerika yang bermain di LPGA Tour. Pada usia 10 tahun ia menjadi pemain termuda yang lolos ke kejuaraan amatir USGA. Wie juga menjadi pemenang termuda dari Amateur Public Links AS dan yang termuda yang lolos ke acara Tur LPGA.

Baca Juga  IKBKS Minta Pemkab Kepulauan Sula Serius Tangani Covid-19

4. Becky Hammon.

Rebecca Lynn Becky Hammon adalah pensiunan pemain bola basket profesional. Dia saat ini menjadi asisten pelatih untuk San Antonio Spurs dari National Basketball Association (NBA). Hammon yang lahir dan besar di Amerika Serikat menjadi warga negara Rusia yang dinaturalisasi pada tahun 2008, dan mewakili tim nasional Rusia di Olimpiade 2008 & 2012. Selain itu, ia adalah asisten pelatih wanita kedua dalam sejarah NBA, dan asisten pelatih penuh waktu pertama.

5. Anna Rawson.

Wanita dalam bidang olahraga paling cantik keenam dalam daftar ini adalah pegolf profesional dan model asal Australia, Anna Rawson. Dia lahir di Adelaide, Australia pada 5 Agustus 1981. Dia mendapatkan karir modeling pada usia 16 tahun ketika menjadi finalis dalam kontes sampul Majalah “Dolly” Australia. Pada tahun 1999 ia memulai karirnya sebagai pegolf amatir di Australia. Dia adalah kualifikasi utama untuk Kejuaraan Amatir Australia tahun 1999 dan 2000 dan merupakan anggota dari Skuat Nasional Australia 1999. Dia bermain di Ladies European Tour dan LPGA Tour.

6. Ana Ivanovic.

Pemain tenis Serbia, Ana Ivanovic berada di peringkat kelima dalam daftar ini. Bersaing sebagai profesional sejak 2003, ia telah memenangkan 14 gelar tunggal Tur WTA, termasuk satu gelar tunggal Grand Slam. Ivanovic memiliki penghasilan karier lebih dari 16 juta dolar AS. Pada Juni 2011, ia dinobatkan sebagai salah satu dari “30 Legenda Tenis Wanita: Masa Lalu, Sekarang dan Masa Depan” oleh Time. Dia juga termasuk dalam daftar 100 Pemain Terbesar Terbaik (gabungan pria dan wanita) oleh reporter Matthew Cronin. Pada awal tur 2017, ia mengumumkan pengunduran dirinya dengan alasan tidak lagi mampu tampil dengan standar tinggi sebagai faktor utama. 

Baca Juga  Lagi Lima Perawat di Ambon Terkonfirmasi Positif COVID-19

7. Alicia Sacramone.

Lahir pada 3 Desember 1987, di Boston, Massachusetts, Alicia Sacramone adalah seorang pesenam artistik Amerika yang sudah pensiun. Dia mulai belajar menari pada usia lima tahun dan mulai melatih senam tiga tahun kemudian, pada usia delapan tahun, pada tahun 1996. Dia mulai berkompetisi di jajaran elit pada tahun 2002 dan bergabung dengan tim nasional AS pada tahun 2003. Dari 2004 hingga 2010, ia memenangkan total dari 10 medali emas secara keseluruhan, bergabung dengan Shannon Miller dan Nastia Liukin sebagai atlet AS dengan medali terbanyak di senam. Selain itu, ia adalah pesenam Amerika paling banyak didekorasi dalam sejarah Kejuaraan Dunia.

8. Alex Morgan.

Pemain sepak bola Amerika dan peraih medali emas Olimpiade peringkat ketiga masuk dalam wanita paling cantik dalam bidang olahraga. Ia dilahirkan pada 2 Juli 1989, di Diamond Bar, California. Dia adalah seorang striker untuk klub Liga Sepakbola Wanita Nasional Portland Thorns FC dan Tim Nasional Wanita A.S. Dia dirancang nomor satu secara keseluruhan dalam Draft WPS 2011 oleh Western New York Flash di mana dia membuat debut profesionalnya. Dia kemudian dinobatkan sebagai Atlet Wanita Sepak Bola A.S. Amerika Serikat dan menjadi pemain finalis FIFA World of the year.

Salah satu pesepak bola wanita terbaik, Morgan menikahi pemain sepak bola Servando Carrasco pada Desember 2014. Pada 2015, Morgan bersama dengan Christine Sinclair dari Kanada dan Steph Catley dari Australia menjadi pemain wanita pertama yang membuat sampul video game FIFA. Morgan muncul bersama Lionel Messi di sampul FIFA 16 yang dijual di Amerika Serikat. Time juga menempatkannya sebagai pemain sepak bola wanita Amerika dengan bayaran tertinggi. Selain itu, fitur Morgan dalam film 2018 “Alex & Me” memainkan versi fiksi dirinya.

Baca Juga  Rapper Ariel Nayaka Tampil Segar dengan Singel Terbaru

9. Alana Blanchard.

Lahir pada 5 Maret 1990 di Kauai, Hawaii, Amerika Serikat. Alana Blanchard menempati urutan kedua dalam daftar wanita paling cantik dalam bidang olahraga. Dia adalah surfer profesional Amerika dan sesekali menjadi model fesyen. Dia saat ini memiliki acaranya sendiri, Surfer Girl, oleh Network A, yang mengikuti hidupnya di Kauai sebagai surfer dan model profesional. Blanchard juga mendesain dan memodelkan pakaian renang Rip Curl.

Alana Blanchard juga memenangkan kejuaraan sebagai berikut:

Kejuaraan Pipeline Wanita, Hawaii

Pro Rip Curl Girls Festival Junior, Spanyol

The Roxy Pro Trials di Haleiwa, Hawaii

The Pra-uji coba Billabong Pro di Hookipa, Maui

Seri Surfing Volcom Pufferfish di Pinetrees, Kauai.

Lihat juga: Top 10 Tokoh Skater Wanita Terpanas.

10. Brittney Palmer.

Gadis UFC, Brittney Palmer, menempati urutan teratas dalam daftar wanita paling cantik dalam olahraga. Brittney Palmer adalah seniman, model juru bicara, pembawa acara, dan penari ulung. Ia dilahirkan pada 24 Juni 1987 di San Diego, California, salah satu kota terbesar di Amerika. Dia adalah Wanita Renaissance zaman modern. 

Sebagai seorang veteran industri hiburan selama enam tahun, Brittney selalu didorong oleh hasratnya untuk membenamkan dirinya dalam seni, baik itu seni lukis, musik, menari, atau jiu jitsu. Dia dinobatkan sebagai wanita ‘terpanas’ di MMA sepanjang waktu.

Source
  • wonderlist.com