Biro Hukum Kemenag RI Kunjungi Kanwil Kemenag Maluku

oleh -21 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Biro Hukum dan Kerja Sama Luar Negeri (KLN) Setjen Kemenag RI melakukan silaturahmi bersama pejabat Kanwil Kemenag Maluku, Jum’at (12/3/2021).

Kunjungan Tim Biro Hukum yang dipimpin  Andi Nugroho beserta 4 orang staf dan 1 orang advokat swasta diterima Kasubag Kepegawaian dan Hukum La Ciri, Kasubag Keuangan dan BMN Fauziah Laitupa dan Kasubag Perencanaan Data dan Informasi Kanwil Kemenag Maluku M. Jen Tepinalan bertempat di Ruang Rapat Pejabat Lt. II Kanwil Kemenag Maluku.

Andi Nugroho kepada media ini mengatakan, maksud dan tujuan melakukan kunjungan ke Kanwil Kemenag Maluku dalam rangka membantu Kemenag Maluku terhadap penyelesaian aset lahan milik Kemenag Maluku yang berlokasi di belakang Kanwil Kemenag Maluku Jl. Jenderal Sudirman Ambon dan aset lahan milik MIN 1 Ambon.

Baca Juga  Koramil 1509-02/Obi Bentuk Posko PPKM Bersama Pemerintah Desa Baru

“Kementerian Agama memiliki hak yang kuat atas kepemilikan lahan karena memiliki sertifikat dengan tercantum akta jual beli,” kata Nugroho

Dirinya berharap, penyelesaian aset lahan milik Kemenag dapat berjalan dengan lancar tanpa ada masalah.

“Kita tentu akan berhati-hati, karena bisa saja timbul potensi-potensi seperti perselisihan, sehingga kita berharap proses penyelesaian aset milik Kemenag semuanya berjalan lancar,” pungkasnya (red/inmas/resi)