Buka Pendaftaran Balon Kepala Daerah, Tatipikalawan: PAN Maluku Terbuka untuk Semua Figur

oleh -179 views

Porostimur.com, Ambon – DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Maluku, secara resmi membuka pendaftaran bakal calon (Balon) kepala daerah untuk pilkada serentak tahun 2024, Jumat (19/4/2024).

Panwil Provinsi Maluku DPP PAN Peter Tatipikalawan, mengatakan, baik DPW maupun DPD diinstruksikan untuk membentuk tim Pilkada dan membuka pendaftaran pilkada gubernur maupun bupati/wali kota di semua tingkatan dan terbuka untuk umum.

“Semua figur berpeluang mendapatkan rekomendasi PAN, karena memang semua akan berproses soal perebutan rekomendasi ini. Sebab penentuannya ada di DPP PAN,” ujarnya kepada porostimur.com, Jumat (19/4/2024).

Menurut Peter, dengan dibukanya pendaftaran Balon Gubernur oleh PAN Maluku ini, maka peluang rekomendasi partai besutan Zulkifli Hasan itu, dimiliki oleh semua figur.

Baca Juga  Siapkan Strategi, PDIP Maluku Harap Pilkada 2024 Bersih dari Intervensi Kekuasaan 

Tatipikalawan bilang, penjaringa bakal calon di buka setelah Tim Penjaringan menerima surat dari DPP PAN, Nomor: PAN/A/KAU/-SSG/037/IV/2024 tentang instruksi pembukaan pendaftaran Balon kepala daerah dan wakil kepala daerah dalam Pilkada serentak 2024.

Peter menegaskan, pendaftaran atau pengambilan formulir telah terbuka untuk umum hingga 14 hari ke depan.

“Pendaftaran telah dibuka hari ini (Jumat 19/4) hingga 14 hari ke depan di DPW PAN Maluku, dan ini juga akan diikuti oleh DPD PAN se Maluku untuk pendaftaran balon bupati/wali kota,” ungkapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.