Bupati Kepulauan Sula Hadiri Pelantikan Pengurus DPD PKS Sula & Taliabu

oleh -159 views
Link Banner

Porostimur.com | Sanana: Bupati Kepulauan Sula, Fifian Adeningsi Mus menghadiri acara Pelantikan dan Rapat Kerja Daerah Pengurus MPD, DPD dan DED Partai Keadilan Sejahtra (PKS) Kepulauan Sula dan PKS Kabupaten Pulau Taliabu, Provinsi Maluku Utara, Rabu (16/6/2021).

Fifian Adeningsi Mus, dalam sambutannya pada acara tersebut menyampaikan bahwa pihaknya juga bagian dari PKS dan hubungan kebersamaan itu perlu ditingkatkan, karena bahagia itu bukan diukur dari jabatan dan juga bukan kemewahan tetapi kebahagiaan itu bila mana kita saling menyayangi, saling menghargai dan saling memberi walaupun sedikit tapi dengan ikhlas pasti kita merasakan kebahagiaan.

“Ada yang bilang PKS lawan politik di Pilkada 2020 kemarin. Tapi Ketua DPD PKS sekarang adalah adik saya dan saudara saya jauh-jauh dari Taliabu jadi saya tidak mungkin tidak hadir pasti saya hadir di acara pelantikan,” kata Fifian di Resto Cakalele, Desa Mangon, Kecamatan Sanana.

Baca Juga  TWK (Tes Wawasan Kebangsaan)

Ia berharap kepada ketua DPD PKS Kepulauan Sula dan Ketua DPD PKS Pulau Taliabu yang baru saja dilantik agar hubungan baik perlu ditingkatkan karena PKS sama dengan dirinya, dirinya juga sama seperti PKS dan semua partai politik lain yang ada di Kepulauan Sula,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Maluku Utara (Malut), Hi. Is Suaib menyampaikan pujian kepada Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Hj. Fifian Ade Ningsi Mus, yang menyempatkan diri hadir pada acara Pelantikan dan Rapat kerja PKS Kepsul dan Pulau Taliabu.

“Pulau Taliabu pulau Mangoli terbentang luas di atas samudra Bupati Sula penuh inspirasi
Sudah muda juga ceria”, kata Is Suaib sambil berpantun.

Baca Juga  Don't Bother Me F.L.C Indonesia Galang Dana untuk Korban Gempa Maluku

Dalam sambutannya Ketua DPW PKS Malut ini mengajak semua kaders PKS Kepsul untuk mendukung program pemerintah Kepsul dalam memberikan masukan dan ide-ide yang konstruktif untuk wujudkan visi dan misi Sula Bahagia. (ifo)

No More Posts Available.

No more pages to load.