Bupati Malra Hadiri Renovasi Al Mukarromah Ohoi Rahangiar

oleh -34 views

Porostimur.com, Langgur – Bupati Maluku Tenggara (Malra) M. Thaher Hanubun didampingi Forkopimda menghadiri pembukaan renovasi Masjid AL Mukarromah, yang baru selesai mengalami pemugaran di Ohoi Rahangiar, Kecamatan, Kei Besar Selatan Barat, Minggu (10/9/2023)

Kegiatan tersebut diawali dengan pembacaan Kalam Ilahi lalu dilanjutkan dengan laporan ketua panitia renovasi masjid dan dilanjutkan dengan sambutan Bupati Maluku Tenggara.

Setelah itu digelar prosesi pembukaan Masjid Al Mukarromah dengan doa dan dilajutkan dengan acara pelelangan telor ikan oleh Bupati Malra setelah itu para tamu undangan disuguhi dengan suguhan seni sebagai penutup rangkaian acara tersebut.

Pada kesempatan tersebut Bupati Thaher dalam sambutannya berharap pelaksanaan renovasi masjid hingga selesai nanti, agar berlangsung sesuai dengan harapan kita semua, sehingga pembangunan masjid dapat diselesaikan tepat pada waktunya.

Baca Juga  Warga Gita yang Terseret Banjir, Ditemukan Meninggal Dunia di Perairan Makeang

“Atas nama pemerintah daerah, saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Ohoi Rahangiar dan masyarakat sekitar yang turut mendukung pembangunan masjid hingga selesai nantinya dan bisa dapat diresmikan pada waktunya,” ujar Hanubun.

Turut hadir dalam acara tersebut Kapolres Maluku Tenggara AKBP Frans Duma, S.P; Danlanud DM Langgur; Letkol Pas Muhammad Junaidi, SH; Ketua FKUB Hi. Arifin Difinubun; Kepala BKD Muchsin Rahayaan; Pimpinan OPD, Kapolsek Kei Besar IPDA W. Pelmelay; Camat Kei Besar Selatan Barat M. Nasir Rahayaan S.Sos; tokoh agama; tokoh adat dan perwakilan warga masyarakat se-Kecamatan Kei Besar Selatan dan Selatan Barat. (Dewi Sirwutubun)

No More Posts Available.

No more pages to load.