Cedera Wajah, Mbappe Diragukan Tampil Kembali di Euro 2024

oleh -15 views
Striker Prancis Kylian Mbappe mendapat perawatan setelah mengalami cedera saat laga grup D Euro 2024 melawan Austria di Duesseldorf, Jerman, Senin, 17 Juni 2024. (AP/Alessandra Tarantino)

Porostimur.com, Dusseldorf – Cedera wajah yang dialami Kylian Mbappé saat Prancis menang 1-0 melawan Austria di grup D Euro 2024 menimbulkan keraguan apakah ia akan melanjutkan partisipasinya di Piala Eropa.

Tabrakan langsung di udara dengan pemain Austria Kevin Danso membuat Mbappé meringkuk di lapangan. Hidungnya berdarah dan bengkak di akhir pertandingan grup D di Dusseldorf Arena, Jerman, Selasa (18/6/2024) dini hari WIB.

Pelatih Prancis Didier Deschamps belum bisa memberikan jawaban  terkait kondisi terkini Mbappe. “Saya tidak bisa pada tahap ini memberikan jawabannya,” katanya.

Rasa sakit yang dirasakan Mbappé setelah tabrakan dengan bek Danso membuat kiper Austria Patrick Pentz memberi sinyal bantuan medis segera.

Baca Juga  Waspada! Siang Ini Gunung Ibu Kembali Erupsi

“Dia tidak melakukannya dengan baik. Dia bersama staf medis. Itu pasti hidungnya terkena benturan parah,” kata Deschamps.

“Kami perlu memeriksanya, tetapi tampaknya cukup rumit, yang sangat disayangkan bagi kami malam ini,” tambah mantan gelandang timnas Prancis ini.

Cedera yang dialami Mbappé menimbulkan ketakutan di hati suporter Prancis. Sebab, pemain PSG ini adalah jimat Prancis.

Mbappé mencoba untuk terus bermain melawan Austria, tetapi dengan cepat ia terjatuh lagi. Ia memegangi wajahnya dan memicu peluit dan cemoohan dari para pendukung lawan, yang sepertinya percaya bahwa ia hanya membuang-buang waktu saat Prancis mempertahankan kemenangan.

No More Posts Available.

No more pages to load.