DPW Partai Nasdem Kembali Gelar Sahur on The Road di Ternate

oleh -40 views
Link Banner

Porostimur.com | Ternate: “Jangan berhenti berbuat baik. Sekalipun kebaikan itu belum sempurna. Bergeraklah dalam kebaikan dan taqwa. Teruslah berbagi kebaikan”, demikian pesan Ketua DPW NasDem Maluku Utara, Ahmad Hatari dalam setiap aktivitas partai.

Hal inilah yang mendasari DPW NasDem Maluku Utara untuk kembali melaksanakan Sahur on The Road ke-2, dengan melakukan pembagian makanan sahur untuk warga yang berada di beberapa kawasan Kota Ternate.

Pembagian santapan sahur dilaksanakan pada pukul 02.50 WIT di beberapa titik kota Ternate, diantaranya Terminal Kawasan Pasar Higienis, Pasar Bastiong, Pelabuhan Fery Bastiong, dan kos-kosan yang berada di wilayah Kecamatan Ternate Selatan, dengan kordinator lapangan kegiatan Ivan Hi. Rauf yang juga selaku Bendahara DPW NasDem Malut.

Baca Juga  Polsek Kota Masohi Amankan Tiga Bandar Togel

Ivan Hi. Rauf menyampaikan bahwa pembagian makanan sahur gratis semata-mata atas dasar rasa syukur kepada Tuhan yang maha esa berkat kelimpahan rahmat serta karunia yang diberikan kepada pengurus DPW dalam hal ini dapat merasakan menjalankan kembali puasa bulan Ramadhan di tahun 1442 H dalam bingkai semangat Restorasi.

Link Banner

Terlepas dari Korlap, harapan yang sama juga disampaikan oleh Wakil Ketua Bidang OKK A.Malik Ibrahim.

“Segala apa yang kita perbuat dalam kebaikan haruslah bernilai ihsan. Keutamaan memberi dengan hati yang bersih”, ujar Malik.

Sahur on the road DPW NasDem dan Pembagian sahur diakhiri di Pelabuhan Fery Bastiong, tepatnya kepada masyarakat yang sedang menunggu fery untuk berangkat ke pulau Halmahera. (red)