Gérebek Prostitusí Online Artis TA, Polisi Tangkap 3 Mucikari

oleh -59 views
Link Banner

Porostimur.com | Bandung: Polisi menangkap 3 orang sebelum Artis TA ditangkap karena prostitusi online. Prostitusi online Artis TA terungkap, Kamis (17/12/2020).

Artis TA ditangkap di hotel di Bandung, Jawa Barat. Diduga artis TA itu terlibat dalam kasus prostitusi online. Polisi juga menangkap sopir pribadi Artis TA.

Hal itu diungkap Polda Jabar. Polisi menangkap seorang artis TA yang juga seorang model dan selegram.

“Kami dari Direktorat Siber Polda Jabar mengamankan seorang wanita berinisial TA dari sebuah hotel di Bandung, dimana ini adalah hasil runtutan dari 4 tersangka lainnya yang sudah kami amankan sebelumnya,” ujar Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jabar Kompol Reonald Simanjuntak, Kamis (17/12/2020).

Terkait dugaan kasus TA yang terjaring dalam prostitusi online, kata Reonald, polisi akan terlebih dahulu mendalami kasus tersebut.

Baca Juga  Semarak peringatan Hari Pattimura ke-201 di Manokwari

“Nanti, kita periksa dulu. Karena kita periksa sementara yang bersangkutan sebagai saksi. Nah dari empat orang, tiga adalah perannya sebagai muncikari,” jelasnya.

Sebelum mengamankan TA, polisi terlebih dahulu mengamankan tiga orang yang diduga berperan sebagai mucikari.

Reonald menjelaskan, artis inisial TA itu berasal dari Kota Jakarta.

“Iya, sudah kita amankan terlebih dahulu (mucikari). Ketiganya diamankan di Medan, di Jakarta, dan Bogor. Untuk TA sendiri asal dari di Jakarta dan tadi kita amankan di salah satu hotel di Bandung,” katanya.

Saat diamankan, TA sedang berada di kamar hotel bersama seorang pria.

“Sedang di kamar dengan prianya. Ada barang bukti, nanti barang buktinya kita paparkan lebih lanjut,” tuturnya.

Baca Juga  Pesawat Tempur TNI AU Jatuh di Pemukiman Penduduk di Kampar Riau

Mengenai tarif prostitusi online, Reonald belum bisa memaparkan lebih rinci, pihaknya akan melakukan pengembangan dalam kasus ini.

“Itu nanti (tarifnya), saya kira itu dulu, biarkan kami akan beritahukan perkembangan lebih lanjut,” pungkasnya. (red/suara)