Gracie Abrams Rekrut Aaron Dessner Dari The National Dalam ‘Rockland’

oleh -40 views
Link Banner

Porostimur.com – Ambon: Penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat, Gracie Abrams, baru saja menghadirkan single barunya, ‘Rockland’.

Ada yang istimewa dalam single karena Gracie mengajak pentolan The National, Aaron Dessner, sebagai rekan penulis sekaligus produser untuk lagunya.

Dengan denting gitar lembut, Gracie bernyanyi dengan penuh perasaan dalam lagu yang membahas hubungan yang berantakan ini.

Hey, who took my place in bed when I left?/ Who laughs at everything that you’ve said?/ I’m sure that I would like her/ If I were slightly nicer,” nyanyi Gracie dalam lagu.

Kalau balada pop-folk yang disajikan Gracie dalam ‘Rockland’ terdengar agak mengingatkan karya-karya Taylor Swift dalam album “folklore” atau “evermore,” bisa jadi memang karena adanya campur tangan Aaron yang terlibat dalam dua album tersebut.

Baca Juga  Pesan Laporta buat Suporter: Tetap Dukung Barcelona

‘Rockland’ hadir sebagai susulan ‘Feels Like’ yang dirilis Gracie di tanggal 1 Oktober lalu. Gracie juga menjanjikan akan menghadirkan beberapa single lain lagi selepas ‘Rockland’. Untuk sementara, simak saja ‘Rockland’ di bawah ini:

(red/creativedisc)

No More Posts Available.

No more pages to load.