Gubernur Malut Buka Pesta Rakyat KNPI di Ternate

oleh -84 views
Link Banner

Porostimur.com, Ternate – Di sela-sela kesibukan kegiatan Kongres Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) di Malaku Utara, panitia kongres mengelar kegiatan Pesta Rakyat di kota Ternate, Selasa (17/5/2022)

Kegiatan pembukaan pesta rakyat dilakukan oleh Gubernur Maluku Utara KH. Abdul Gani Kasuba pada pukul 13:12 WIT.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Malut dalam sambutannya mengatakan, dia sangat bersyukur, kegiatan kongres KNPI diselenggarakan di Maluku Utara.

Kasuba bilang, momentum ini merupakan spirit kesemangatan pemuda Indonesia untuk selalu berkiprah di kancah nasional demi negeri Indonesia ini.

“Saya harap untuk pemuda Maluku Utara bisa bersenergi dengan pemerintah daerah sehingga bisa menjadi tongkat estafet penerus pemerintah Maluku Utara,” ujar orang nomor satu di Malut itu.

Baca Juga  Alasan Tak Pakai Masker, Satpol PP Kota Ambon Copot Spanduk dan Baliho Jeffry Rahawarin

Lebih lanjut pantauan media ini kegiatan pembukaan juga diisi deng persembahan tarian khas cakalele. Dalam kesempatan itu seluruh perwakilan KNPI dari 34 provinsi juga mencoba beraksi dengan tarian khas cakalele Maluku Utara itu.

Kegiatan pesta rakyat juga dihadiri oleh Pasha Ungu sehingga acara tersebut semakin meriah, untuk kita ketahui Pasha ungu merupakan mantan Wali Kota Palu yang juga Ketum BM PAN. (Amir)