Hadiri Grand Final Lomba Adzan di Lanud Dumatubun Langgur, Ini Pesan Pj, Bupati Maluku Tenggara

oleh -17 views

Porostimur.com, Langgur – Pejabat Bupati Maluku Tenggara Drs. Jasmono, M.Si, menghadiri kegiatan Grand Final Lomba Adzan yang digelar Lanud Dominukus Dumatubun, Langgur, Minggu malam (17/3/2024).

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan dalam rangka syiar Islam di bulan Ramadan 1445 H tingkat Kabupaten Maluku Tenggara dan Kota Tual yang digelar di Masjid Al Amin Lanud DDM Langgur.

Dalam sambutanya Pejabat Bupati Malra Jasmono, betharap tahun depan pesertanya bukan dari Maluku Tenggara dan Kota Tual saja, tapi bisa dari daerah lain, baik dari Provinsi Maluku maupun daerah lain, agar dapat menggali potensi-potensi anak-anak di daerah ini.

Hal tersebut dilakukan sebagai upaya untuk memeriahkan hari besar Islam dan juga tentunya meningkatkan kepercayaan diri anak-anak untuk selalu mengkumandangkan adzan di masjid saat datangnya waktu salat. 

Link Banner

“Saya ingin anak-anak di daerah ini selalu percaya diri dan melantunkan azan dengan bagus dan enak didengar dan salah satu upayanya yakni melalui lomba ini,” kata Jasmono.

Baca Juga  4 Lip Tint dengan Packaging yang Unik dan Menggemaskan

Untuk diketahui, kegiatan lomba adzan yang dilaksanakan dua hari ini, terdiri dari kategori TNI-Polri, kategori umum (dewasa) dan kategori pelajar SD, SMP dan SMA.

Hadir dalam acara tersebut Pj. Bupati Malra Bapak Drs. Jasmono, M.Si, Pj Walikota Tual Bapak Ahmad Yani, Sekda Malra Bapak Nicolaus Ubro, Ketua DPRD Malra Bapak Durmitri Koedobun, Ketua DPRD Tual Bapak Syarifudin Borut, Danlanal Tual Kolonel Laut (P) Guntur Alamsyah, CRMP., Dandim 1503 Tual Letkol Inf Kadek Muliarsa, Kapolres Tual AKBP Pramudya Widiatmoko, S.I.K, Kapolres Malra AKBP Frans Duma, para Forkompinda dan tokoh agama Kab. Malra dan Kota Tual. (Dewi Sirwutubun)

No More Posts Available.

No more pages to load.