Ini 5 Pemain Terbaik Timnas Prancis Jelang Piala Dunia 2022 Qatar

oleh -40 views
Link Banner

Porostimur.com, Ambon – Timnas Prancis digadang-gadang merupakan salah satu tim paling kuat di Piala Dunia 2022 Qatar.

Pasalnya Prancis dinilai memiliki skuad yang mumpuni di Piala Dunia 2022 Qatar mendatang, di antaranya yakni Karim Benzema dan Kylian Mbappe.

Nama Karim Benzema dan Kylian Mbappe juga menjadi pemain Prancis yang merupakan bintang FIFA di Piala Dunia 2022 Qatar.

Prancis juga disebut berkuasa memiliki warisan yang kaya dalam menghasilkan pemain kelas dunia musim demi musim termasuk di Piala Dunia 2022 Qatar.

Sebelumnya, beberapa pesepakbola terbaik untuk memainkan permainan yang indah telah datang dari Prancis, terutama, orang-orang seperti Zinedine Zidane, Thierry Henry, Mitchell Platini, untuk menyebutkan beberapa.

Bahkan saat ini, pesepakbola Prancis mendominasi sepakbola Eropa. Itu hanya menunjukkan betapa bagusnya mereka baik secara individu maupun sebagai tim.

Dirangkum JurnalSoreang.Pikiran-rakyat.com dari Sporskeeda pada Selasa, 10 Mei 2022, berikut 5 pemain terbaik di skuad Prancis menjelang Piala Dunia 2022 Qatar.

5. Olivier Giroud (AC Milan)

Olivier Giroud bisa dibilang salah satu striker paling diremehkan dari generasinya.

Olivier Giroud terus memberikan kontribusi di depan gawang untuk setiap klub yang dia mainkan, bahkan pada usia 35 tahun.

Ia juga sering disebut sebagai target man, pesepakbola Prancis ini memiliki perpaduan kekuatan, teknik, dan akurasi pada kedua kakinya. Ini membuatnya menjadi striker yang menonjol untuk klub dan negara.

Baca Juga  Wali Kota Ambon Minta Anggota DPRD yang Baru Dilantik Kritis Terhadap Pemerintah

Striker berusia 35 tahun itu saat ini menjadi pencetak gol terbanyak untuk klub Italia-nya AC Milan di semua kompetisi, dengan total 11 gol, delapan di antaranya dicetak di liga dan tiga di Coppa Italia.

Ia tidak hanya mencetak gol di depan gawang AC Milan musim ini, tetapi pria Prancis itu juga menunjukkan bahwa ia bisa mencetak gol di pertandingan besar.

Selain itu, ia telah mencetak gol melawan klub-klub seperti Inter Milan, Lazio, Napoli, dan, tidak lupa, AS Roma musim ini.

Dia juga terpaut lima gol dari rekor 51 gol legenda Prancis Thierry Henry untuk tim nasional. Giroud memiliki semua yang diperlukan untuk memecahkan atau menyamai rekor.

4. Ngolo Kante (Chelsea)

Dianggap oleh banyak orang sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia, Ngolo Kante sangat diperlukan baik untuk klub maupun negaranya.

Pemain sepak bola Prancis berusia 30 tahun tidak dikenal karena mencetak banyak gol dalam pertandingan, tetapi kerja kerasnya di dalam dan di luar bola membuatnya menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan di lini tengah.

Musimnya tidak berbeda untuk Kante, karena ia telah berperan penting bagi Chelsea di lini tengah, membuat 19 penampilan liga Premier dan mencetak dua gol dan memberikan tiga assist.

Baca Juga  Pertanyakan Data Terkonfirmasi Covid-19, DPRD Rapat Bersama Dinkes Kota Ambon

3. Christopher Nkunku (RB Leipzig)

Pemain sayap Leipzig Christopher Nkunku. Pemain berusia 24 tahun itu tampil gemilang musim ini dan, saat ini, salah satu pemain Prancis terpanas dalam hal kontribusi gol di Eropa.

Nkunku sejauh ini telah mencetak total 26 gol dan memberikan 12 assist di semua kompetisi. 15 gol dan sembilan assist tercipta di Bundesliga; tiga gol dan dua assist di DFB Pokal; tujuh gol dan satu assist di Liga Champions UEFA; dan satu gol di Liga Europa.

Performanya yang luar biasa baru-baru ini membuatnya mendapatkan panggilan pertamanya ke tim nasional sepak bola Prancis, yang merupakan bukti betapa bagusnya dia musim ini.

2. Kylian Mbappe (PSG)

Selanjutnya dalam daftar adalah bintang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe, yang terus membuktikan sebagai salah satu pemain terbaik di dunia.

Pesepakbola Prancis berusia 23 tahun adalah pemain sayap yang sangat lincah dan berbakat secara teknis yang memiliki mata untuk mencetak gol dan bisa mencetak gol dengan kedua kaki.

Kylian Mbappe berada di urutan kesembilan dalam peringkat Ballon d’Or yang bergengsi tahun lalu dan memiliki segalanya untuk suatu hari nanti meraih penghargaan tersebut.

Baca Juga  Maren Morris Persembahkan Single Barunya, ‘Circles Around This Town’

Musim ini saja, Kylian Mbappe telah mencetak total 31 gol dan memberikan 16 assist di semua kompetisi untuk klub dan negaranya.

Rincian kontribusi golnya menunjukkan 15 gol dan 10 assist di Ligue 1; enam gol dan empat assist di Liga Champions UEFA; lima gol di Coupe de France; dan lima gol dan empat assist di kualifikasi Piala Dunia untuk Prancis.

1. Karim Benzema (Real Madrid)

Terakhir, daftar pesepakbola Prancis terbaik tidak akan lengkap tanpa menyebut striker Real Madrid Karim Benzema, yang sedang dalam performa terbaik di depan gawang.

Pada usia 34, Karim Benzema dinilai tidak menunjukkan tanda-tanda melambat dan terus mencetak gol untuk klub dan negaranya.

Karim Benzema memiliki kontribusi gol tertinggi untuk pemain Prancis mana pun di Eropa musim ini, dengan gabungan 32 gol dan 13 assist di semua kompetisi.

Dia juga memiliki tiga gol dan satu assist untuk Prancis di kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar.

Selanjutnya, Karim Benzema saat ini berada di puncak daftar pencetak gol La Liga Spanyol dengan 22 gol setelah 25 pertandingan, dan memperebutkan trofi Sepatu Emas Liga Champions dengan delapan gol dalam tujuh pertandingan.

(red/jurnal soreang)

No More Posts Available.

No more pages to load.