Ini Penjelasan Pj Walikota Ternate Terkait LKPJ 2020

oleh -41 views
Link Banner

Porostimur.com | Ternate: Penjabat Walikota Ternate, Provinsi Maluku Utara, menghadiri sidang paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Ternate terkait pembahasan Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Tahun 2020 masa persidangan Tahun 2021.

Pj. Walikota Ternate, Hasyim Daeng Barang saat dikonfirmasi wartawan di gedung DPRD Ternate, Kamis (22/4/2021) mengatakan, dirinya sudah serahkan kepada pejabat walikota definitif nantinya agar segera ditindak lanjuti dan pembahasan tadi sudah ada tertuang termaksud pokirnya salah satunya Covid-19.

Hasim bilang, dari hasil pembahasan tadi yang menjadi perhatian dibidang pendidikan dan kesehatan itu dijadikan prioritas paling utama dan DPRD juga bisa memahami kondisi keuangan daerah sekarang ini yang tidak stabil.

Baca Juga  Tiga Aktivis Kemanusiaan Galang Donasi Bagi Komponis Silvo Letsoin di Kei

Namun dirinya sekarang ini lagi fokus mengelola keuangan daerah sehingga hal-hal yang mengenai kepentingan umum harus secepatnya terselesaikan karena itu merupakan kepentingan dasar yang harus diprioritaskan.

Pihaknya berharap kepada walikota devinitif agar menjaga hubungan antara legislatif dan eksekutif karena DPRD merekomendasi terkait hal tersebut bukan dari kepentingan melainkan melihat kondisi dilapangan seperti apa.

Seraya Hasim menambahkan, yang pastinya kalau masalah dana covid-19, BPK pasti mengaudit anggaran tersebut sepanjangan itu tidak ada temuan pastinya tidak ada masalah, pungkasnya. (red)

No More Posts Available.

No more pages to load.