Itwasda Polda Maluku Audit Kinerja Tahap I Polres Tual

oleh -28 views

Porostimur.com, Tual – Tim Itwasda Polda Maluku melaksanakan audit kinerja tahap I tentang Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian terhadap personel Polres Tual dan Polsek Jajaran.

Kegiatan berlangsung di Aula Jana Nuraga Polres Tual, Senin 25 Maret 2024, dihadiri Kapolres Tual AKBP Prayudha Widiatmoko, S.I.K Dan Kapolres Maluku Tenggara AKBP Frans Duma yang juga turut mendampingi penanggung jawab tim dalam kegiatan Audit Kinerja Tahap I ini.

Kapolres Tual AKBP Prayudha Widiatmoko mengatakan siap mendukung serta membuka diri sepenuhnya terhadap pelaksanaan audit kinerja oleh Tim pada Polres Tual.

“Kami ucapkan selamat datang kepada Tim Audit. Terhadap kegiatan yang diselenggarakan, kami membuka diri sepenuhnya tidak ada yang ditutup-tutupi, apabila ada hal-hal yang patut dikoreksi kami akan terima demi perbaikan tugas kedepannya,” ujar Kapolres.

Link Banner

Menurutnya, dengan adanya kegiatan audit kinerja tahap 1 ini, sekaligus mengingatkan kepada seluruh jajaran agar terus meningkatkan efisiensi dan efektivitas pelaksanaan program kegiatan dan anggaran melalui aspek perencanaan dan pengorganisasian.

Baca Juga  Antisipasi Pengibaran Bendera RMS, Ini Imbauan Pemkot Ambon

Sementara di kesempatan yang sama Irwasda Polda Maluku, Kombes Pol Marthin Luther Hutagaol selaku penanggung jawab tim menegaskan.

No More Posts Available.

No more pages to load.