Jangan Remehkan! Ini Bahaya Mengenakan High Heels Terlalu Lama

oleh -8 views

Porostimur.com, Ambon – Perempuan biasanya akan berkaitan dengan fashion item yang satu ini. Bisa buat tampil feminin seketika, high heels akan cocok dipadu-padankan dengan dengan berbagai outfit. Apalagi saat ini sudah tersebar model high heels yang makin up-to-date. Makin semangat pakai high heels, deh!

Dibalik kerennya high heels untuk total look kamu, ternyata high heels juga menyimpan bahaya buruk untuk kesehatan kamu lho! Mulai dari lecet sampai penyakit tertentu, bisa terjadi jika kamu tidak hati-hati. Apa sajakah bahaya tersebut? Berikut rangkumannya:

1. Nyeri di pinggang dan pinggul akibat penggunaan high heels terlau lama

Jangan Remehkan! Ini Bahaya Mengenakan High Heels Terlalu Lama

Saat menggunakan high heels, kamu perlu dorongan dari tulang dan otot untuk membuatmu dapat berjalan. Namun, untuk menjaga supaya kamu tidak jatuh, secara otomatis kamu akan berdiri tegap, membusungkan dada dan memposisikan pinggang untuk maju ke kedepan. Iya sih, postur tubuh ini akan membuatmu terlihat lebih seksi, namun postur tubuh ini ternyata berbahaya lho! High heels bisa membuat ototmu semakin terdorong ke arah luar sehinggan bisa menyebkan nyeri di bagain pinggang dan pinggul.

Baca Juga  7 Cara Menghindari Friendzone Sebelum Terlambat!

2. Hati-hati keseleo

Jangan Remehkan! Ini Bahaya Mengenakan High Heels Terlalu Lama

High heels memang andalannya saat kamu mau bergaya feminin, tapi sebaiknya jangan terlalu sering menggunakan high heels. Menggunakan high heels akan membuatmu kesulitan bergerak bebeas. Bukan hal baru jika kamu akan keseleo akibat penggunan high heels yang terlalu dipaksakan. 

No More Posts Available.

No more pages to load.