Jelang Idulfitri, Polres Malra Gelar Rapat Koordinasi Operasi Ketupat Salawaku 2024 

oleh -6 views

Porostimur.com, Langgur – Kepolisian Resor Maluku Tenggara (Polres Malra)  menggelar rapat koordinasi lintas sektoral terkait kesiapan menghadapi Idulfitri 1445 Hijriah.

Kapolres Malra AKBP Frans Duma, mengatakan, rapat lintas sektoral bertujuan untuk menyamakan langkah-langkah yang diperlukan dalam rangka mengamankan perayaan Idul Fitri 1445 H. 

“Peserta rakor membahas berbagai aspek terkait pengamanan, termasuk pemetaan potensi kerawanan, strategi pengamanan, serta penempatan personel dan peralatan yang diperlukan,” ucapnya, Senin (1/4/2024).

Dalam arahan singkatnya, Frans Duma mengatakan, pentingnya kerja sama lintas sektoral dalam menjaga keamanan terutama dalam momen perayaan hari besar keagamaan seperti hari raya Idulfitri dan lain-lain. 

Link Banner

“Tentunya dengan  koordinasi yang baik antar instansi akan menjadi kunci keberhasilan dalam menjaga ketertiban dan keamanan,” tukasnya.

Baca Juga  Dugaan Bohong Jawaban Sri Mulyani dalam Sidang MK

Frans Duma menjelaskan, terkait kesiapan pengamanan Hari Raya Idulfitri 2024, Polres Maluku Tenggara dan jajaran telah menyusun sistem pengamanan antara lain dua Pospam, enam Pos Pelayanan dan satu Pos Terpadu untuk menjaga situasi kamtibmas selama pelaksanaan Idulfitri 2024.

Sementara Penjabat Bupati Malra Jasmono dalam sambutannya mengatakan, rakor lintas sektoral tersebut merupakan sinergitas dan tanggung jawab bersama untuk memastikan pelaksanaan Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah dapat berlangsung dengan aman, lancar, tertib, dan damai.

No More Posts Available.

No more pages to load.