Kasi Propam Polres Buru Menekanan Penerimaan Anggota Polri Transparan Tanpa Dipungut Biaya

oleh -37 views
Link Banner

Porostimur.com | Namlea: Tantangan tugas yang dihadapi Polri kedepan, akan semakin berat dan kompleks. Kondisi ini, tentu membutuhkan sumber daya manusia anggota Polri yang unggul dan kompetitif. Karena itu semunya dilaksanakan secara transparan dibawah pengawasan ketat.

“Rekrutmen anggota Polri kali ini menjadi kesempatan emas untuk mempersiapkan sumber daya manusia personel Polri yang unggul dan bermoral. Dengan demikian dapat mewujudkan Polri yang profesional, modern dan terpercaya untuk melayani masyarakat. Karena itu akan diawasi ketat pengawas internal dan external ,” ungkap Kasi Propam Polres Buru pada Saat melaksanakan pengendalian Gratifikasi pada

“Jangan ragu karena semuanya dilaksanakan secara transparan. Hasil tes akan diumumkan pada hari yang sama serta dapat diakses melalui website. Melibatkan pengawas eksternal dan pengawas internal, untuk menjamin mutu hasil rekrutmen,” katanya.

Baca Juga  Jalin Silaturahmi Kapolda Temui Kajati Maluku

Semuannya menjunjung tinggi prinsip “BETAH” (Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis). Tidak ada pungutan biaya ,” jelas Kasi Propam

Kasi Propam menegaskan agar para peserta jangan ragu karena penerimaan SIPSS maupun seleksi SIP yang dilakukan Panda Polda Maluku ini, dilaksanakan secara ketat dan transparan. Ini untuk mewujudkan penerimaan anggota Polri yang clear and clean.

“ Karena itu sebelum dilakukan seleksi, semua anggota panitia disumpah dan tanda tangan pakta integritas,” tukasnya.

Kepada para Casis menegaskan bahwa, masuk Polri tidak dipungut biaya. oleh karena itu hindari segala bentuk korupsi, kolusi dan nepotisme. Jangan terpengaruh oleh tawaran dari oknum tertentu yang menjanjikan kelulusan. (ima)