Kompi 4 Batalyon A Pelopor Tingkatkan Iman dan Takwa Dengan Bimbingan Rohani dan Mental

oleh -35 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Dalam rangka membina kepribadian dengan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, personel jajaran Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku dengan melaksanakan kegiatan bimbingan rohani dan mental (binrohtal), Kamis (8/4/2021).

Kegiatan rutin tersebut, setiap hari kamis dilaksanakan oleh personel Kompi 4 Batalyon A Pelopor, baik yang beragama Islam dan Kristen usai melaksanakan giat apel pagi yang bertempat di Mako Batalyon A Pelopor

Bagi yang beragama Islam melaksanakan binrohtal di Masjid At – Taqwa Tantui yang diawali dengan pembacaan surat Yasin secara bersama-sama, kemudian dilanjutkan dengan ceramah agama yang dibawakan oleh Salah Satu Personil Kompi 4 Batalyon A Pelopor Bripka M. Tuasikal.

Kemudian, bagi yang beragama Kristen melaksanakan ibadah di Gereja Teratai Kasih Tantui yang dipimpin Langsung Danton 1 kompi 4 Batalyon A Pelopor Aiptu H. Newnuni

Link Banner

Selanjutnya, Danton 2 Kompi 4 Batalyon A Pelopor Aiptu S. Trisnomo Yang Memimpin Kegiatan Binrohtal Muslim Mengatakan bahwa kegiatan binrohtal ini diharapkan agar personel Kompi 4 Batalyon A Pelopor  Satuan Brimob Polda Maluku dapat selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT Tuhan YME, dengan cara menjalankan perintahNya dan menjauhi laranganNya,” kata Danton 2 Aiptu S. Trisnomo. (keket)