Konser Virtual Dewa 19 Episode 4: Undang Once, Ello dan Isa Raja

oleh -15 views
Link Banner

Porostimur.com – Jakarta: Ada yang sudah rindu ngonser? Tidak perlu khawatir, Konser Virtual “Collaboration” Dewa 19 episode 4 bakal digelar Minggu, 19 September pukul 2w.00 WIT mendatang. Berbeda dari konser sebelumnya yang mengusung genre tertentu, di episode kali ini temanya bebas.

Tema ini sengaja dipilih, karena Dewa 19 dan PT Media Promosi Indonesia (MPI) ingin mengundang bintang tamu dari berbagai macam genre. Agar tidak jenuh, lagu-lagu yang dibawakan pun juga bukan hanya lagu Dewa 19 tapi lagu-lagu dari bintang tamu.

Oleh karena itu, bintang tamu yang diundang pun juga pasti keren-keren. Mereka adalah solois pria yang sudah malang melintang di industri musik tanah air lebih dari satu dekade, yakni Once Mekel dan Ello. Kemudian, ada satu lagi bintang tamu jebolan X-Factor generasi pertama yang memiliki suara ngerock, Isa Raja.

Baca Juga  Dugaan Makar, Kapolri Didesak Periksa Panja & Partai Pengusul RUU HIP

Once Mekel, Ex Personel Dewa yang Melegend

Kalau Once Mekel, rasanya pasti semua sudah kenal bukan? Sebelum memutuskan menjadi solois, pria kelahiran 21 Mei 1970 ini adalah vokalis pertama Dewa 19 di tahun 1999 hingga 2011. Setelah dia bergabung, Dewa 19 berganti nama menjadi Dewa.

Selama bersama Dewa, Once berhasil berada di puncak karirnya sebagai vokalis band. Lagu-lagu yang dia bawakan sangat populer, bahkan sampai saat ini. Sebut saja dari album Bintang Lima (2000), ada lagu Roman Picisan, Separuh Nafas, Risalah Hati, Cemburu, dan Dua Sejoli.

Di album keenam bertajuk Cintailah Cinta, Once membawakan lagu-lagu long lasting seperti Arjuna, Kosong, Mistikus Cinta, Angin dan Pupus. Album ini pun berhasil mengulang kesuksesan album Bintang Lima dengan terjual lebih dari 1 juta copy.

Baca Juga  Doni Monardo: Tidak Ada Negara yang Siap Hadapi Covid-19

Marcello Tahitoe (Ello), Dari Pop ke Rock

Ketika Ello debut untuk pertama kalinya di tahun 2005, parasnya yang tampan langsung mengundang perhatian kaum hawa.

Nah, jika sebelumnya Ello lebih dikenal sebagai penyanyi pop atau RnB, di tahun 2015 dia mengubah total citranya. Dia kembali dengan penampilan yang lebih macho, dan genre musiknya pun beralih menjadi rock, hard rock, soft rock, hingga rock alternative. Dia juga menggunakan nama aslinya Marcello Tahitoe ketika merilis album keempatnya, Jalur Alternatif.

Isa Raja, Jebolan X Factor yang Bisa Nyanyi Genre Apa Saja

Solois pria ketiga yang diundang oleh Dewa 19 untuk berkolaborasi di episode keempat adalah Isa Raja. Pria kelahiran 31 Desember 1979 ini merupakan jebolan X Factor generasi pertama yang tayang 2013 lalu. Isa Raja bahkan dikenal sebagai penyanyi yang bisa beradaptasi dengan genre dan lagu apapun.

Baca Juga  Panglima TNI Jajal Akurasi Tembakan Tank BMP-3F di Baluran

Untuk bocoran, di konser virtual Collaboration, Isa bakal membawakan satu lagu ciptaan Andra dan satu lagu ciptaan Ahmad Dhani.

Bagaimana? Melihat deretan bintang tamunya, pasti sudah tidak sabar bukan menonton konser virtual ini? Tanpa perlu keluar rumah, tinggal siapkan kuota dan cemilan, sudah bisa menonton konser meski sedang masa pandemi. Lagu-lagu yang bakal mereka bawakan sudah pasti bisa mengundang penonton untuk ikut bernyanyi bersama meskipun hanya lewat layar kaca. Yang penting lebih aman dan nyaman bukan?

Seperti biasanya, konser Collaboration ini bisa disaksikan di RCTI+ secara GRATIS. Sudah gratis, dapat tontonan berkualitas pula. Kurang apa lagi? Jadi, jangan sampai kelewatan!

Kata siapa pandemi nggak bisa nonton konser?

(red/okezone)

No More Posts Available.

No more pages to load.