TNI gelar konser virtual All Star Legend

oleh -39 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI, Mayjen Prantara Santosa, mengajak masyarakat Indonesia, terutama prajurit dan keluarga besar TNI, untuk menyaksikan konser virtual bertajuk “All Star Legend Virtual Concert” pada Jum’at (28/5/2021), pukul 20.30 WIT.

Dia mengatakan, hasil konser yang diinisiasi Plataran Indonesia ini akan disumbangkan untuk anggota TNI yang gugur, tewas, atau cacat dalam melaksanakan tugas negara.

“Sebagai bentuk dukungan TNI, saya mengajak seluruh prajurit dan keluarga besar TNI serta elemen bangsa lainnya untuk meluangkan waktu sejenak menyaksikan ‘Plataran All Star Legend Virtual Concert,’” cuitnya dalam akun Twitter @Puspen_TNI, yang dikutip Alinea, beberapa saat lalu. “Konser ini didedikasikan khusus untuk menghormati para patriot bangsa.”

Baca Juga  Ekspor Maluku Desember 2019 Sebesar USD 3,29 Juta, Naik 92,18 Persen

Prantara mengatakan, “All Star Legend Virtual Concert” dapat disaksikan di kanal YouTube Plataran Indonesia. “Mari kita kibarkan terus bendera optimisme untuk bangkit bersama demi Indonesia Maju.”

Konser “All Star Legend Virtual Concert” mengambil tema “Optimisme Indonesia”. Pagelaran akan menyuguhkan sejumlah penyanyi senior yang tergabung dalam The Gentlemen dan Rumpies.

The Gentlemen beranggota para penyanyi senior yang memiliki kualitas serta prestasi cemerlang, yakni Fariz RM, Deddy Dhukun, Mus Mujiono, dan Tony Wenas. Sementara Rumpies adalah para penyanyi wanita senior dan dikenal memiliki suara emas, seperti Trie Utami, Memes, Vina Panduwinata, Ita Purnamasari, dan Yuni Shara.

Konser bakal dihelat di area panggung terbuka Hutan Kota by Plataran di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Warga dapat menikmatinya secara langsung di kanal YouTube Plataran Indonesia.

Baca Juga  Andrea Meza dari Meksiko Raih Mahkota Miss Universe 2020

(red/alinea)

No More Posts Available.

No more pages to load.