Lantik 13 Ketua TP-PKK Kecamatan, ini Pesan Ketua TP-PKK Halsel

oleh -74 views
Link Banner

Porostimur.com – Labuha: Bupati Halmahera Selatan, H. Usman Sidik menghadiri acara Pelantikan 13 Ketua Tim Penggerak PKK (TP-PKK) Kecamatan,  bertempat di Gedung Aula Kantor Bupati. Kamis (18/11/2021) kemarin.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Halsel, Maslan Hi. Hasan, Jajaran Forkopimda Halsel, Para Asisten dan Staf Ahli, Pimpinan SKPD,  Ketua GOW Halmahera Selatan, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Halmahera Selatan, Ketua Persit KCK Kodim 1509 Labuha, Ketua Bhayangkari Polres Halmahera Selatan beserta Ibu-ibu Anggota PKK Halsel.

“Saya ucapkan selamat, semoga amanah dalam menjalankan posisi sebagai Ketua TP-PKK Kecamatan dapat dijlankan dengan penuh tanggung jawab, selain itu juga saya himbau kepada Ibu PKK yang dilantik agar dapat membantu Camat dan juga Ketua PKK Kabupaten dalam mensosialisasikan program-program kebijakan pemerintah disamping program-program PKK di kecamatan,” tandas Bupati.

Baca Juga  Bantu Korban Kebakaran, Pemkot Ambon Dirikan Tenda Darurat

Sementara itu, Ketua TP-PKK Kabupaten Halsel Hj. Eka Dahlian Usman dalam sambutannya  menyampaikan bahwa, Ketua TP-PKK Kecamatan mengemban amanah untuk mensukseskan 10 Program Pokok PKK.

“Setelah kembali ke wilayah masing-masing segera mengukuhkan kepengurusan PKK Kecamatan, karena TP-PKK Kabupaten akan melaksanakan rapat kerja daerah, serta membuat program kerja PKK dan melaksanakan 10 Program Pokok PKK yang telah di tetapkan”, ungkapnya.

Dahlia mengimbau kepada Ketua TP-PKK yang baru dilantik agar dapat meningkatkan etos kerja, kebersamaan dan profesionalisme sehingga TP PKK menjadi organisasi yang solid.

“Harus kerja keras untuk mendukung program Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan demi kesejahteraan rakyat Halmahera Selatan,” tandasnya. (adhy)

No More Posts Available.

No more pages to load.