Lawan Almeria, Blaugrana Dilarang Terpeleset Lagi

oleh -10 views
Foto: AP/Joan Monfort

Porostimur.com, Barcelona – Xavi Hernandez menyebut peluang Barcelona untuk juara LaLiga masih bisa diselamatkan. Namun, Barcelona diperingatkan agar tidak lagi membuang-buang poin.

Barcelona tercecer dalam persaingan perebutan gelar juara LaLiga usai gagal menang dalam dua pertandingan terakhir. Mereka kalah dari Girona dan imbang melawan Valencia.

Akibatnya, jarak antara Barcelona dan Girona sang pemuncak klasemen Liga Spanyol jadi melebar. Barcelona yang ada di urutan ketiga dengan 35 poin kini tertinggal sembilan angka dari Girona.

Barcelona selanjutnya akan menjamu Almeria pada Kamis (21/12) dini hari WIT. Xavi meminta Barcelona agar tidak mengulang kesalahan.

“Kami masih bisa mengejar di LaLiga, tapi kami tidak boleh tergelincir lagi,” ujar Xavi jelang melawan Almeria seperti dilansir ESPN.

Baca Juga  Tim SAR Evakuasi Korban dan Bangkai Helikopter Jatuh di Hutan Halmahera

“Kami harus membayar banyaknya kesalahan yang kami buat dan poin-poin yang hilang. Kami harus menutup tahun dengan positif dan bahkan jadi lebih baik di paruh kedua musim.”

“Girona –yang sudah saya sebut sebagai rival langsung– dan Real Madrid tidak terpeleset tapi sekarang kami harus maju selangkah demi selangkah,” kata Xavi menambahkan.

sumber: detiksport

No More Posts Available.

No more pages to load.