Lomba Mural Awali Rangkaian Kegiatan Peringatan Hari Nen Dit Sakmas

oleh -34 views

Porostimur.com, Langgur – Lomba mural menjadi awal dari rangkaian kegiatan peringatan hari Nen Dit Sakmas yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) pada tahun 2023 ini.

Lomba mural tersebut, secara resmi dibuka oleh Bupati Maluku Tenggara M. Thaher Hanubun didampingi Wakil Bupati Ir. Petrus Beruatwarin, di Ohoi Wain, Senin (4/9/2023), ditandai dengan coretan bupati dan wakil bupati pada dinding tembok rumah budaya Nen Dit Sakmas.

Coretan awal pelaksanaan lomba tersebut dilakukan oleh Bupati Maluku Tenggara Muhammad Thaher Hanubun bersama Wakil Bupati Ir. Petrus Beruatwarin.

Bupati Thaher terlihat tampak menggaris garis melengkung di atas dua buah lingkaran yang berbentuk elips. Dua garis di atas lingkaran melambangkan alis dan kedua lingkaran pipi di bawahnya melambangkan mata.

Baca Juga  Luhut Tawarkan China Garap Proyek Baterai di Buli Halmahera Timur

Sebetulnya lukisan tersebut dapat diartikan sebagai sepasang mata yang senantiasa melihat kesulitan dan kesusahan masyarakat di Kabupaten Maluku Tenggara.

Bersamaan juga Wakil Bupati Maluku Tenggara Ir. Petrus Beruatwarin juga mengukir beberapa garis yang menghubungkan lukisan kedua mata dari Bupati Thaher.Petrus Beruatwarin tampil mencoret coret dengan dua garis sejajar yang melengkung ke atas disertai dua garis buka kurung dan tutup kurung dibawahnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.