Los Blancos Benamkan Setan Merah 2-0 di Laga Pramusim

oleh -18 views

Porostimur.com, Houston – Laga pramusim Real Madrid vs Manchester United (MU) berakhir untuk kemenangan Los Blancos dengan skor 2-0 di NRG Stadium, Houston, Texas, Kamis (27/7/2023). Dua gol kemenangan Los Blancos, julukan Madrid dicetak Jude Bellingham pada menit 6 dan Joselu di menit 89.

Kemenangan ini melanjutkan hasil positif Madrid di laga pramusim. Sebelumnya, Los Blancos berhasil mengalahkan AC Milan 3-2, Senin (24/7/2023) lalu.

Kedua tim menurunkan pemain terbaiknya di laga ini. Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti memainkan formasi 4-3-1-2 dengan mengandalkan duet Vinicius Junior dan Rodrygo di depan. Sedangkan Pelatih MU, Erik ten Hag dengan formasi 4-2-3-1 memainkan Marcus Rashford sebagai striker tunggal di depan dengan dukungan Alejandro Garnacho, Burno Fernandes dan Mason Mount.

Baca Juga  Gempa Magnitudo 5,7 Guncang Pulau Doi Malut, Dirasakan hingga Manado

Pertandingan berjalan ketat dan menarik. Madrid kalah tipis dalam penguasaan bola (47%) dan sama-sama melakukan 15 kali percobaan, lima di antaranya mengarah ke gawang.

Baru enam menit laga dimulai Madrid membuka keunggulan setelah tendangan kaki kanan Bellingham dari luar kotak 16 gagal diamankan kiper anyar MU, Andre Onana.

Gol kedua Madrid lahir satu menit jelang waktu normal berakhir lewat tendangan kaki kanan Joselu dari area tengah kotak penalti. Bola menyusur ke sisi kiri gawang yang gagal dibendung kiper Andre Onana.

No More Posts Available.

No more pages to load.