Masuki Hari Ke-15 Pekerjaan Saluran Drainase Satgas TMMD Ke-114 Capai 50 Persen

oleh -31 views

Porostimur.com, Namrole – Salah satu program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114 Komando Distrik Militer (Kodim) 1506/Namlea yaitu pembuatan Drainase yang kini sudah dikerjakan dan pencapaian hasil saat ini mencapai 50%. Pembangunan Drainase tersebut terletak di kawasan Desa Kamlanglale, Kecamatan Namrole, Selasa (9/8/2022).

Dengan personil melibatkan Satgas TMMD terdiri dari TNI-Polri serta masyarakat Begitu terlihat giat dan semangat dalam bergotong-royong membangun Drainase, sehingga pembangunan Drainase tersebut telah terlihat hasilnya

Pasiter Kodim 1506/Namlea Kapten Inf M. Haris Tumenggung mengatakan Saluran Drainase di kawasan Desa kamlanglale, Kecamatan Namrole telah dikerjakan dengan baik. Diharapkan pekerjaan saluran Drainase dapat selesai sebelum penutupan TMMD ke-114, sehingga dapat membantu masyarakat yang selama ini kesulitan bila musim hujan selalu banjir dikarenakan tidak adanya Drainase yang dapat menampung dan mengalirkan air.

Baca Juga  Gempa Bumi M7 di Tahuna Terasa Hingga Malut, Netizen: Lama Banget Guncangannya

“Kerjasama dan gotong-royong ditunjukan oleh personel Satgas TMMD dan masyarakat pada pengerjaan fisik TMMD ke-114, mulai hari pertama sampai dengan hari ini hal ini menunjukkan kemanunggalan TNI dan Rakyat terpelihara dengan baik,” ujar Haris.

No More Posts Available.

No more pages to load.