Menikmati Keramaian Pantai Kota Jawa di Malam Minggu

oleh -182 views

Porostimur.com, Ambon – Keindahan Kota Jawa sangat terlihat saat malam hari, banyak masyarakat yang mengunjungi tempat ini di malam hari apa lagi saat malam Minggu.

Tempat ini banyak dikunjungi, sebab suasannya yang dekat dengan laut, harga makanan dan minuman yang terbilang murah.

Hal ini di benarkan oleh Lisna salah satu pengunjung yang mengaku tempat ini sangat ramai.

“Bagus karena dekat dengan laut serta makanan dan minuman yang murah sesuai isi kantong,” ujarnya, Sabtu (21/1/2023) malam.

Di kawasan ini, banyak pedagang makanan dengan menu yang disajikanpun bervariasi dan tak kalah enak dengan tempat-tempat nongkrong lainnya, salah satunya bagi penikmat kopi.

“Selain tempat yang strategis dengan pemandangan laut dan kota yg indah, di sini terdapat kopi yang saya suka, makanya setiap kali datang di kota jawa saya selalu memesan kopi ditempat ini dan tidak di tempat lain karena kopi yang saya sukai hanya disini, selain itu terdapat tempat parkir yang nyaman,” tutur Ri Bugis.

Baca Juga  Dino Umahuk Luncurkan Antologi Puisi Kedelapan "Betapa Laut Adalah Kamu"

Berbeda dengan hari lainnya, setiap malam Minggu para pedagang sangat sibuk melayani pengunjung yang datang.

“Biasanya yang paling ramai itu malam Minggu, sampai katong capek. Sedangkan hari lain tidak seramai malam Minggu, pemasukannya pun berbeda-beda tiap harinya, tapi kalau hujan sunyi sekali,” ujar Ibu Upi salah satu pedagang makanan.

No More Posts Available.

No more pages to load.