Meski Dinilai Lemah dan Terancam Kalah, Joe Biden Tetap Ngotot Jadi Capres

oleh -17 views
Joe Biden diprediksi kalah pada pemilu presiden 2024. Foto/Reuters

Porostimur.com, Washington – Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden berjanji untuk tetap ikut dalam pemilihan presiden 2024.

Itu ditegaskan dalam pembicaraan telepon dengan staf kampanye dan pertemuan dengan anggota parlemen dan gubernur dari Partai Demokrat pada Rabu (4/7/2024), ketika ia berusaha untuk mengabaikan seruan agar Biden mundur setelah kepemimpinannya yang goyah.

Biden menelepon anggota tim kampanyenya yang khawatir dan mengatakan kepada mereka bahwa dia tidak akan pergi ke mana pun, menurut dua sumber yang mengetahui panggilan tersebut.

“Tidak ada yang mendorong saya keluar. Saya tidak akan pergi. Saya akan ikut serta dalam perlombaan ini sampai akhir,” kata Biden. Itu disampaikan dalam email terpisah dari tim kampanyenya, dan mendesak para pendukungnya untuk “memberikan beberapa dolar” untuk membantu mengalahkan Donald Trump dalam pemilihan presiden 5 November.

Baca Juga  Partai Perindo Rekom Benny Laos Sebagai Calon Gubernur Maluku Utara

Presiden bertemu secara virtual dan langsung dengan 24 gubernur Partai Demokrat dan wali kota Washington, D.C., pada Rabu malam untuk meyakinkan mereka bahwa dia mampu menjadi pembawa standar bagi partai tersebut setelah kinerja debatnya yang melemah.

Hanya tiga gubernur – para pemimpin New York, Minnesota dan Maryland – yang bertemu dengan wartawan setelahnya, bersumpah untuk mendukung Biden setelah apa yang mereka sebut sebagai diskusi jujur tentang kinerja buruknya dalam debat minggu lalu.

No More Posts Available.

No more pages to load.