Pertempuran di Shejaiya Ungkap Kebodohan Taktik Pasukan Israel

oleh -17 views
Pejuang Palestina memasang perangkap bom untuk pasukan Israel di Gaza. Foto/x

Porostimur.com, Gaza – Tampaknya pasukan Israel tidak belajar banyak dari dua invasi sebelumnya di Shejaiya. Invasi ketiga yang sedang berlangsung di wilayah Gaza itu tampaknya tidak berjalan baik bagi tentara penjajah Israel.

Menurut pernyataan yang dibuat berbagai kelompok Perlawanan Palestina pada Senin (1/7/2024), beberapa operasi dilakukan terhadap tentara Israel.

Operasi tersebut melibatkan peledakan sekelompok tentara Israel di satu rumah yang dipasangi bom, penembakan terhadap tentara yang lain, dan penghancuran beberapa tank Merkava.

Berikut adalah pernyataan terbaru oleh dua pasukan Perlawanan utama di Gaza. Pernyataan tersebut dikomunikasikan melalui saluran Telegram mereka dan dipublikasikan di sini dalam bentuk aslinya.

Baca Juga  Lapas Perempuan Ambon Sosialisasi Ketentuan Batas Barang Bawaan Kepada WBP

Brigade Al-Qassam (Hamas) menjelaskan, “Pejuang Al-Qassam memancing pasukan Zionis ke satu rumah yang dipasangi bom yang digunakan dalam operasi penembakan baru-baru ini di sebelah timur kota Rafah. Begitu tentara memasuki rumah, rumah itu langsung diledakkan, yang mengakibatkan kematian dan cedera di antara anggota pasukan.”

“Brigade Al-Qassam menargetkan dua tank Zionis Merkava 4 dengan dua alat peledak Shuath di lingkungan Shejaiya di sebelah timur Kota Gaza. Pejuang Al-Qassam menembak seorang tentara Zionis di dalam satu rumah di lingkungan Shejaiya, sebelah timur Kota Gaza,” ungkap pernyataan pejuang.

No More Posts Available.

No more pages to load.