MRS Festival, Giliran SMAN 4 disasar Polda Maluku

oleh -38 views
Link Banner

@Porostimur.com | Ambon : Sosialisasi Millenial Road Safety (MRS) Festival kembali dilanjutkan Polda Maluku.

Kamis (17/1), Polda Maluku memberikan sosialisasi tentang MRS Festival ini kepada 203 siswa kelas XII di SMA Negeri 4 Ambon, sekitar pukul 07.30 hingga 09.30 Wit.

Sosialisasi ini turut melibatkan Wakil Direktur Lalu Lintas (Wadir.Lantas) Polda Maluku, Kabag.binops Ditlantas Polda Maluku, Kasat PJR Ditlantas Polda Maluku, Kasubdit Dikyasa Ditlantas Polda Maluku, serta seluruh anggota Ditlantas Polda Maluku.

MRS Festival ini, akan dilaksanakan mulai tanggal 1 Februari hingga 31 Maret 2019 nanti, di wilayah Kota Ambon dan sekitarnya.

Link Banner

Sama dengan sekolah-sekolah sebelumnya, siswa-siswi SMAN 4 Ambon juga diberikan kesempatan melakukan Tanya jawab.

Baca Juga  Curigai Tonjolan Besar di Celana Jeans Pengunjung Toko, Manajer Wanita ini Segera Lakukan Penggeledahan. Ternyata...

Dimana, siswa-siswi yang mampu menjawab setiap pertanyaan yang dilayangkan tim Direktorat Lalu Lintas (Dit.Lantas) Polda Maluku, diberikan hadiah berupa Helm SNI.

Wadir.Lantas Polda Maluku, dalam sosialisasinya, mengharapkan para siswa SMAN 4 Ambon patuh dalam berlalulintas dan menjadi Generasi Millenial yang berkeselamatan dalam berlalulintas di Kota Ambon. (keket)